Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, pasti kamu udah nggak asing lagi sama yang namanya rahasia. Ya, biasanya sih rahasia itu bakal selalu disembunyikan. Entah rahasia dalam bentuk cerita maupun benda-benda tertentu.

Benda-benda tersembunyi ini biasanya berhubungan dengan keamanan. Baik di tempat umum maupun di rumah pribadi, pasti ada benda-benda tersembunyi yang nggak terduga.

Kadang kamu nggak menyadari benda-benda ini kalau nggak memerhatikan secara detail.

Biasanya benda-benda ini tersembunyi di balik gambar atau benda-benda lain nih. Bisa saja benda yang tersembunyi itu karena momennya pas sama benda-benda sekitar. Seperti deretan benda-benda tersembunyi berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Senin (7/9), berikut 10 potret lucu benda tersembunyi yang absurdnya nggak terduga.

Loading...

1. Ada yang tersembunyi nih di bagian mata gambar anjing ini.

potret lucu benda tersembunyi © 2020 instagram.com

potret lucu benda tersembunyi-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

2. Kalau kamu perhatikan ganjalan meja ini ternyata prosesor komputer lho.

potret lucu benda tersembunyi © 2020 instagram.com

potret lucu benda tersembunyi-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

3. Sekilas sih kelihatan sederhana, tapi lihat barang-barangnya deh.

potret lucu benda tersembunyi © 2020 instagram.com

potret lucu benda tersembunyi-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

4. Baru mau buka celengan, eh kok ada yang nongol kayak gini.

potret lucu benda tersembunyi © 2020 instagram.com

potret lucu benda tersembunyi-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

5. Kamu pasti nggak menduga ada fasilitas truk kayak gini.

potret lucu benda tersembunyi © 2020 instagram.com

potret lucu benda tersembunyi-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

6. Di bagian mata gambar Mark Zuckerberg ini ada CCTV-nya lho.

potret lucu benda tersembunyi © 2020 instagram.com

potret lucu benda tersembunyi-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

7. Momennya bisa pas gini ya sama gambar kardusnya.

potret lucu benda tersembunyi © 2020 instagram.com

potret lucu benda tersembunyi-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

8. Jangan takut dulu, pasti penampakan ini aslinya cuma tipuan belaka.

potret lucu benda tersembunyi © 2020 instagram.com

potret lucu benda tersembunyi-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

9. Hati-hati ya kalau kamu buang air di WC satu ini, ada yang aneh nih.

potret lucu benda tersembunyi © 2020 instagram.com

potret lucu benda tersembunyi-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

10. Kayak ada yang aneh dari CCTV ini ya, coba kamu perhatiin deh.

potret lucu benda tersembunyi © 2020 instagram.com

potret lucu benda tersembunyi-© 2020 instagram.com/@sukijan.id