Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari kamu tentu nggak bisa dipisahkan dari yang namanya teman. Teman akan membuat hidupmu terasa lebih berwarna dan menyenangkan. Walau terkadang ada masalah-masalah tertentu yang mengancam pertemanan, namun sahabat sejati tentu bakal mencari cara untuk memperbaiki hubungan.

Ngomong-ngomong soal teman, sosoknya merupakan orang yang selalu ada dalam suka dan duka. Teman bakal selalu ada buat kamu yang sedang ingin berkeluh kesah. Setiap memiliki permasalahan dalam hidup, tentunya teman merupakan sosok yang bakal kamu mintai pertolongan. Oleh karena itu, kamu harus senantiasa berlaku baik kepada teman kamu.

Beberapa orang memang memiliki banyak teman dalam hidupnya. Namun nggak semuanya jadi sahabat baik yang bisa diajak berbagi. Kadang, kamu memiliki kelompok pertemanan tertentu yang dirasa lebih nyaman. Memang, memiliki banyak teman itu akan terasa sangat asyik. Tetapi memiliki sedikit teman dengan kualitas persahabatan yang baik juga nggak kalah baiknya.

Kamu pasti punya banyak tipe teman dalam kehidupan sehari-hari kan?  Mulai dari teman yang humoris, pendiam, periang atau teman yang luwes dan pintar. Masing-masing teman punya tabiat sendiri-sendiri. Kadang, teman suka melakukan hal menyebalkan seperti mengerjaimu lho.

Misalnya saja saat kamu menginap bersama teman, kalau kamu tidur duluan, udah pasti jadi korban keusilan. Seperti yang dialami oleh deretan orang berikut ini. Karena tidur duluan waktu kumpul sama teman, akhirnya jadi sasaran kejahilan.

Loading...

Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber pada Jumat (13/9), 10 potret lucu 'akibat tidur duluan' yang bikin ketawa cekikikan.

1. Waktu bangun kamu pasti syok banget nih kalau liat mukamu kayak gini.

akibat tidur duluan © 2019 berbagai sumber

akibat tidur duluan-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber

2. Apa nggak menyengat gitu ya bau bawang di bawah hidung gitu?

akibat tidur duluan © 2019 berbagai sumber

akibat tidur duluan-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber

3. Diusilin sekujur badan kayak gini sih auto murka kayaknya.

akibat tidur duluan © 2019 berbagai sumber

akibat tidur duluan-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber

4. Memang kelakuan teman tuh ada-ada aja lho guys.

akibat tidur duluan © 2019 berbagai sumber

akibat tidur duluan-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber

5. Wah didandanin ala koboi gini. Makanya jangan sampai kamu tidur duluan di rumah teman.

akibat tidur duluan © 2019 berbagai sumber

akibat tidur duluan-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber

6. Tulisan di wajahnya bikin salah fokus nih pasti.

akibat tidur duluan © 2019 berbagai sumber

akibat tidur duluan-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber

7. Niat banget sih kalau ini, sampai semua diwarnai pink lho.

akibat tidur duluan © 2019 berbagai sumber

akibat tidur duluan-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber

8. Ya nggak gini juga sih gambarnya. Ada-ada saja memang ya.

akibat tidur duluan © 2019 berbagai sumber

akibat tidur duluan-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber

9. Di dandanin ala-ala bajak laut gini. Kamu marah nggak kalau bangun nanti?

akibat tidur duluan © 2019 berbagai sumber

akibat tidur duluan-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber

10. Wah niat banget sampai dikasih blush on, terus ada ilusi softlensnya juga.

akibat tidur duluan © 2019 berbagai sumber

akibat tidur duluan-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber