Brilio.net - Sudah bukan rahasia kalau jasa transportasi ojek online memang menjadi kebutuhan vital di era modern seperti saat ini. Hampir setiap orang kini memilih untuk menggunakan jasa transportasi ojek online untuk menunjang kegiatannya sehari-hari. Mulai dari antar jemput ke suatu tempat, berbelanja, hingga pesan antar makanan bisa dilayani oleh ojek online ini.

Selain itu, ojek online ini semakin dikenal masyarakat lantaran kisah unik yang kerap terjadi antara driver dan penumpangnya. Mulai dari adu rayuan gombal, hingga percakapan salah ketik yang bikin gagal paham. Nggak jarang, driver ojek online bertingkah konyol yang bikin pelanggannya ketawa. Namun begitu, nggak cuma driver saja, para pelanggan juga kadang bertingkah konyol lho.

Kadang tingkah konyol ini bisa dijumpai saat berada di atas motor. Misalnya saja pelanggan yang duduknya nyeleneh, pakai kostum nyeleneh, bahkan pakai helm pun nyeleneh. Pemandangan penumpang yang antimainstream ini bikin yang melihat auto cekikikan nih.

Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber pada Jumat (13/9), 10 tingkah penumpang ojek online pakai helm yang lucu abis.

1. Karena nggak dikasih masker rambut, pelanggan ini inisiatif pakai koran.

Loading...

penumpang ojol helm © 2019 berbagai sumber

2. Kenapa yang pakai helm malah dengkulnya ya?

penumpang ojol helm © 2019 berbagai sumber

3. Apakah ini helm keluaran terbaru? Bentuknya kok berbeda ya.

penumpang ojol helm © 2019 berbagai sumber

4. Hmm, mungkin waktu pakai helm dia lagi keburu-buru.

penumpang ojol helm © 2019 berbagai sumber

5. Ibu ini kayaknya juga nggak konsentrasi waktu pakai helm.

penumpang ojol helm © 2019 berbagai sumber

6. Mungkin selama perjalanan pelanggan ini bakal merasa mati lampu.

penumpang ojol helm © 2019 berbagai sumber

7. Karena helm kedodoran, hal kayak gini nggak jarang terjadi.

penumpang ojol helm © 2019 berbagai sumber

8. Udah pakai helm punya sendiri tetep aja salah pakainya.

penumpang ojol helm © 2019 berbagai sumber

9. Memang tipikal memakai helm ala ibu-ibu nih. Nggak muat gitu ya.

penumpang ojol helm © 2019 berbagai sumber

10. Adik ini sudah berusaha memakai helm dengan sempurna. Tapi kalau kedodoran apalah daya.

penumpang ojol helm © 2019 berbagai sumber