Brilio.net - Berkunjung ke taman hiburan nggak lengkap rasanya bila tak mencoba wahana bermain. Ada banyak wahana seru yang bisa dicoba bareng teman-teman. Mulai dari yang biasa sampai yang menantang pun tersedia.

Dari sekian banyak wahana bermain di taman hiburan, roller coaster, kora-kora, hysteria, kicir-kicir, mungkin jadi salah satu wahana yang paling menantang. Buat yang takut ketinggian, lebih baik pikir dua kali deh setiap ingin mencoba wahana ini. Karena kamu akan dibuat histeris setiap naik permainan ini.

Teriakan atau gelak tawa sering terdengar setiap kali orang mencoba wahana ekstrem. Muka tegang dan was-was pun nggak bisa dihindari. Tapi berbeda dengan deretan orang berikut ini, bukan takut atau tegang mereka justru terlihat santai dan kocak.

Penasaran kan seperti apa? Yuk intip potret lengkapnya berikut ini yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (8/4).

1. Orang lain naik roller coaster sambil jerit-jerit, ini malah asik main berdua.

Loading...

naik wahana bermain © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@cursedcorner

2. Waduh, si kakek kayaknya nggak tahu nih kalau di belakang ada cucunya.

naik wahana bermain © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@cursedcorner

3. Lha kok ada bus segala sih?

naik wahana bermain © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@cursedcorner

4. Berasa kayak naik tanjakan curam.

naik wahana bermain © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

5. Teriak sih boleh aja, tapi nggak nyakitin temen sendiri dong wkwk.

naik wahana bermain © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@cursedcorner

6. Ada-ada aja pria yang satu ini. Kalau mau minum mending setelah permainan berhenti ya guys.

naik wahana bermain © Berbagai Sumber

foto: Lifebuzz.com

7. Naik roller coaster sambil melakukan aktivitas sehari-hari.

naik wahana bermain © Berbagai Sumber

foto: Lifebuzz.com

8. Masih sempat-sempatnya terima telepon.

naik wahana bermain © Berbagai Sumber

foto: Lifebuzz.com

9. Inilah sosok pria pemberani. Pantang teriak meski paling depan sendiri wkwkwk.

naik wahana bermain © Berbagai Sumber

foto: Lifebuzz.com

10. Biar wajah tegangnya nggak terlihat, ditutupin sama gambar meme hehehe.

naik wahana bermain © Berbagai Sumber

foto: Lifebuzz.com