Brilio.net - Bagi sebagian orang, bermain game merupakan kegiatan yang sering dilakukan dalam mengisi waktu luangnya. Nggak cuma sebagai hiburan, game juga dianggap bisa menghilangkan rasa jenuh.

Meskipun menyenangkan, bermain game memiliki dampak yang kurang baik lho untuk diri sendiri. Di mana seseorang bisa menghabiskan waktu berjam-jam memandang gadgetnya. Selain itu, ada pula tipikal orang yang rela mengeluarkan uang hanya untuk nongkrong di warnet.

Karena terlalu kecanduan, tentunya ada saja kelakuan-kelakuan gamer yang kadang susah dipahami. Mulai posisi duduk nyeleneh, hingga melakukan berbagai upaya saat handphone atau komputernya panas.

Nah berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret-potret kelakuan lucu anak gamer, Sabtu (23/5).

1. Main game nggak kenal waktu, mata udah kayak zombie.

Loading...

kelakuan kocak anak gamer © 2020 brilio.net

2. Siapa yang suka main game lebih lama daripada belajar saat di rumah?

kelakuan kocak anak gamer © 2020 brilio.net

3. Lelah duduk, cobain posisi baru. Berdiri tapi di kursi.

kelakuan kocak anak gamer © 2020 brilio.net

4. Gimana kelihatannya? Diajak main terus nih.

kelakuan kocak anak gamer © 2020 brilio.net

5. Berbagai upaya dilakukan saat handphone panas. Misalnya, pakai plester kompres bayi biar panasnya turun.

kelakuan kocak anak gamer © 2020 brilio.net

6. Yah, mundur bang. Dia ngajak pacarnya juga!

kelakuan kocak anak gamer © 2020 brilio.net

7. Kelap-kelip lampu. Main game berasa lagi di pasar malam.

kelakuan kocak anak gamer © 2020 brilio.net

8. Mak nyamperin ke warnet, kelar deh hidup.

kelakuan kocak anak gamer © 2020 brilio.net

9. Yang penting ikutan main aja kan walaupun nggak kecolok. Haha.

kelakuan kocak anak gamer © 2020 brilio.net

10. Pakai helm buat keselamatan. Jadi kalau ada yang nembak, nggak akan kena.

kelakuan kocak anak gamer © 2020 brilio.net