Brilio.net - Popularitas Lee Min-ho tidak perlu diragukan lagi. Namanya melejit saat dirinya bermain drama berjudul Boys Before Flower. Saat itu Lee Min-ho tampil dengan style rambut ikal yang khas.

Setelah menjalani tugas wajib militer, Lee Min-ho comeback ke dunia hiburan dengan membintangi drama The King Eternal Monarch bersama Kim Go-eun. Serial Netflix ini sangat ditunggu-tunggu para penggemar Lee Min-ho di mana pun.

Ketenaran Lee Min-ho ini membuat sebagian menggila dengan pesonanya yang tidak pernah habis. Penampilannya yang oppa ideal bagi sebagian orang, dan senyumannya yang meluluhkan hati membuat perempuan jatuh hati.

Belakangan ini warganet dibuat tertawa ngakak dengan aksi kocak seorang pria yang menirukan gaya Lee Min-ho. Aksinya itu dia rekam dalam sebuah video berdurasi 1 menit.

Dalam waktu singkat saja kamu pasti bisa dibuat geli dengan aksi kocaknya itu.

Totalitas pria ini saat menirukan gaya Lee Min-ho patut diacungi jempol. Dia menirukan setiap detail gerak-gerik Lee Min-ho, sehingga terlihat sama persis.

Kocaknya lagi wajahnya yang ekspresif membuat kamu sakit perut nahan tawa.

video parodikan lee min ho  Facebook

foto: Facebook/Do Pauk

Rupanya bukan hanya menirukan gerak-gerik Lee Min-ho saja, pria ini juga menirukan gaya berpakaian Raja Lee Gon dalam serial The King Eternal Monarch.

Cowok ini sangat kreatif. Ia menggunakan properti seadanya dan membuat baju kerajaan yang nggak beda jauh. Keren abis.

video parodikan lee min ho  Facebook

foto: Facebook/Do Pauk

Dia juga me-recreat foto bodyguard Raja Lee Gon yaitu Jo Young (Woo Do-hwan) dengan atribut seadanya. Hasilnya mencengangkan dan bikin kamu ngakak seharian.