Brilio.net - Tingkah unik dan ajaib dari warganet memang nggak pernah ada habisnya. Selalu ada saja hal unik dan nyeleneh yang baru, tentunya mengundang gelak tawa. Nggak sekadar sakit perut nahan tawa saja, tapi tingkah nyeleneh dari orang-orang seringkali bikin geleng kepala.

Kayak kejadian yang satu ini. Aneh tapi nyata. Siapa yang terpikirkan sebuah perabotan rumah tangga bisa dijadikan pajangan di tembok. Tentu nggak bisa dibayangkan seperti apa jadinya.

Nah daripada kamu penasaran dengan potretnya. Berikut brilio.net rangkum perabotan rumah tangga dipajang di tembok dari Instagram @infotekniksipil, Kamis (6/8).

1. Nggak kebayang gimana repotnya kalau mau ganti tabung gas.

perabot dipajang di tembok Instagram

Loading...

2. Kalau sudah tertanam kayak gini, artinya nggak boleh sampai rusak. Karena bakalan ribet kalau sampai rusak.

perabot dipajang di tembok Instagram

3. Menyatu dengan tembok.

perabot dipajang di tembok Instagram

4. Kok bisa ada DVD player dipajang di tembok ya?

perabot dipajang di tembok Instagram

5. Cara kreatif biar punya tv flat di rumah.

perabot dipajang di tembok Instagram

6. Cuci piringnya harus pakai tangga.

perabot dipajang di tembok Instagram

7. Besok kalau kehabisan gas, tinggal cabut dari tembok aja.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Tembok x tabung gas . @laksmidamayanti2 #infotekniksipil

A post shared by ANAKTEKNIK (@infotekniksipil) on

8. Berhubung nggak ada meja buat simpan televisi dan DVD, dipajang saja di tembok.

perabot dipajang di tembok Instagram

9. Ini pasti kalau mau nyuci bakalan repot banget.

perabot dipajang di tembok Instagram

10. Kalau jatuh, fix nggak bisa dipakai lagi karena rusak.

perabot dipajang di tembok Instagram