Brilio.net - Setiap bangunan, baik rumah maupun gedung tentu membutuhkan perabotan di dalamnya. Perabotan tersebut berguna untuk menyimpan barang, mempercantik ruangan, dan masih banyak lagi. Agar benda atau perabotan bisa dimanfaatkan, tentu harus dipasang dengan baik.

Selain itu, saat memasang atau meletakkan perabot tentu harus diukur dan dirancang agar tidak salah pasang. Jika tidak, benda atau perabot itu malah tidak bisa berfungsi dengan baik. Insiden salah pasang itu bisa saja merugikan bagi si pemilik.

Tapi gimana nih, kalau sudah terlanjur salah pasang? Kira-kira penampakannya seperti apa ya? Duh, pasti bakalan bikin rugi si pemilik rumah nih.

Seperti contoh benda salah pasang berikut ini, nih. Entah nggak sengaja salah pasang atau memang tukangnya nggak paham, potret-potret perabot ini bakal bikin kamu geregetan karena tata letaknya sama sekali nggak presisi. Penasaran seperti apa?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (18/11), berikut 10 foto lucu perabot yang tata letaknya bikin tepuk jidat.

Loading...

1. Karena tetap maksa buat pasang terali yang pendek, akhirnya jadi nggak pas gitu sama lubang jendelanya. Hiks.

perabot kelewat kreatif © Berbagai sumber

foto: Reddit/@poposuisse

2. Sebuah percobaan yang patut dicoba, hehehe. Kreatifnya kebangetan dah.

perabot kelewat kreatif © Berbagai sumber

foto: Instagram/@pleasehatethesethings

3. Keamanan harus diutamakan, tapi nggak gini juga kali.

perabot kelewat kreatif © Berbagai sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

4. Kenapa masangnya nggak vertikal aja, bikin kesel lihatnya.

perabot kelewat kreatif © Berbagai sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

5. Pengen antimainstream, tapi ya nggak gitu juga dong~

perabot kelewat kreatif © Berbagai sumber

foto: Reddit/@rinoymacwan

6. Gara-gara kurang perhitungan pas pasang wastafel dan kran, endingnya bikin nyesek kan? Duh...

perabot kelewat kreatif © Berbagai sumber

foto: Reddit/@romnewz

7. Mana yang salah nih? Si stop kontak atau meja marmernya?

perabot kelewat kreatif © Berbagai sumber

foto: Reddit/@TwiztidSSG

8. Yang masang kurang fokus nih, kayaknya...

perabot kelewat kreatif © Berbagai sumber

foto: Reddit/@Psykram

9. Mohon maaf, itu gimana cara pakainya ya? Bukannya seharusnya diisi sabun cair?

perabot kelewat kreatif © Berbagai sumber

foto: Reddit/@The_GopnikCZ

10. Pantesan kayak ada yang salah, nggak tahunya...

perabot kelewat kreatif © Berbagai sumber

foto: Reddit/@happaz