Brilio.net - Penampilan memang penting untuk diperhatikan. Apalagi saat kamu hendak pergi ke tempat umum dan bertemu banyak orang. Tentu saja kamu harus tampil rapi dari ujung kepala hingga kaki. Jangan sampai kamu salah kostum ya, bisa-bisa malu sendiri.

Seperti penampilan unik dari bapak-bapak yang satu ini. Punya fashion yang berbeda, penampilan para bapak-bapak ini bikin kamu senyum tipis. Mulai dari rambutnya yang nggak biasa, sampai gaya sepatunya yang luar biasa nyentrik.

Kira-kira seperti apa potret mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, penampilan bapak-bapak di tempat umum yang bikin senyum tipis, Kamis (17/9).

1. Gaya rambut bapak satu ini kayak pernah lihat disuatu tempat. Hm...

penampilan bapak-bapak di tempat umum Instagram

Loading...

foto: Instagram/@sukijan.id

2. Usahanya buat pakai masker sih udah keren. Asal jangan sampai kebalik gitu pakainya.

penampilan bapak-bapak di tempat umum Instagram

foto: Instagram/@id.dagelan

3. Buat yang suka film horor tapi sering ketakutan pas nonton, pakai aja kacamata model ini.

penampilan bapak-bapak di tempat umum Instagram

foto: Instagram/@uglydesign

4. Gips tangan paling keren, ya cuma milik bapak ini. Modelnya kayak sarung tangan Thanos.

penampilan bapak-bapak di tempat umum Instagram

foto: Instagram/@uglydesign

5. Cie, bajunya full muka semua tuh.

penampilan bapak-bapak di tempat umum Instagram

foto: Instagram/@uglydesign

6. Kalau kamu mengira itu tas. Selamat kamu sudah tertipu.

penampilan bapak-bapak di tempat umum Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Sepatunya terbuat dari buaya asli. Bukan kaleng-kaleng.

penampilan bapak-bapak di tempat umum Instagram

foto: Instagram/@uglydesign

8. Buat yang penasaran aja, kalau dilepas celananya kurang lebih modelnya seperti ini.

penampilan bapak-bapak di tempat umum Instagram

foto: Instagram/@uglydesign

9. Ketika rompi malah dipakai buat celana, alhasil kayak popok anak bayi deh.

penampilan bapak-bapak di tempat umum Instagram

foto: Instagram/@uglydesign

10. Ujung sepatunya panjang banget, buat garuk punggung mungkin bisa.

penampilan bapak-bapak di tempat umum Instagram

foto: Instagram/@uglydesign