×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Obrolan lucu kehabisan topik ini bikin ngakak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Obrolan lucu kehabisan topik ini bikin ngakak

Niatnya biar bisa ngobrol, tapi malah bikin ngakak.

27 / 11 / 2018 13:24

Brilio.net - Cara berkomunikasi dan berinteraksi manusia telah berkembang pesat di era yang serba canggih ini. Dari yang melalui surat menyurat, kemudian dipindahkan ke perangkat digital melalui kehadiran telepon genggam hingga saat ini berkembang lebih luas lagi dengan kehadiran internet yang bisa diakses melalui ponsel pintar.

Semua perkembangan dalam bidang teknologi tersebut tentunya membuat kehidupan manusia lebih mudah lagi terutama dalam hal komunikasi dan interaksi. Perkembangan teknologi yang pesat tersebut juga didukung dengan berbagai pengembangan aplikasi pesan yang semakin memudahkan.

Nah, sebagai generasi milenial, kamu pasti nggak terpisahkan dari yang namanya media sosial dan berbagai fitur aplikasi pesan digital kan? Ya, aplikasi pesan seperti WhatsApp, Line hingga BBM sudah menjadi teman sehari-hari. Melalui aplikasi semacam itu, kamu bisa terhubung dengan orangtua, teman, pacar maupun gebetan meskipun terpisah jarak dan waktu.

Ngomong-ngomong soal chattingan via aplikasi pesan singkat, kamu pernah nggak sih lagi ngobrol terus mendadak kehabisan topik pembicaraan? Hal ini tentunya bikin kita mikir keras untuk membangun kembali obrolan, terutama kalau kamu lagi ngechat gebetan.

Pasti kamu nggak mau dong melewatkan satu kesempatan ngobrol sama dia? Kalau sudah kehabisan bahan obrolan, kadang-kadang kita menanyakan hal-hal kocak yang nggak nyambung sama sekali. Hal ini untuk menjaga obrolan tetap berjalan, atau sekedar bikin suasana jadi nggak garing.

Loading...

Seperti deretan obrolan lucu kehabisan topik yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber Selasa (27/11) berikut ini. Niatnya bikin suasana jadi nggak garing, ternyata obrolan-obrolan ini malah jadi kocak banget.

1. Biar ada topik obrolan waktu sebelahan sama orang yang nggak dikenal dalam pesawat.

obrolan kehabisan topik © 2018 berbagai sumber

2. Betapa susahnya menjaga obrolan tetap berjalan sama gebetan.

obrolan kehabisan topik © 2018 berbagai sumber

3. Hmm, akibat nggak tau mau ngomong apa lagi tapi tetep pengen ngobrol, maka yang terjadi adalah ...

obrolan kehabisan topik © 2018 berbagai sumber

4. Jurus menanyakan hal yang nggak perlu ditanyakan. Bisa bikin kesel juga lho.

obrolan kehabisan topik © 2018 berbagai sumber

5. Nah loh, nyari topik obrolan aja nggak bisa apalagi nyari pacar.

obrolan kehabisan topik © 2018 berbagai sumber

6. Tuh kan obrolannya jadi nggak nyambung gini.

obrolan kehabisan topik © 2018 berbagai sumber

7. Kadang kalau udah kehabisan topik memang suka nggak jelas gitu.

obrolan kehabisan topik © 2018 berbagai sumber

8. Lah dia malah nggak tahu dirinya sendiri siapa. Gimana dong?

obrolan kehabisan topik © 2018 berbagai sumber

9. Yaudah, bikin pertanyaan yang antimainstream aja deh biar doi mau jawab.

obrolan kehabisan topik © 2018 berbagai sumber

10. Guru sama murid sama-sama mau memperpanjang obrolan mereka nih. Tapi kok jadi absurd ya?

obrolan kehabisan topik © 2018 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    9%

  • Ngakak!

    75%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    9%

  • Marah

    6%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more