Brilio.net - Buat kamu yang hobi banget atau sering beli makanan di luar rumah, faktor apa aja sih yang biasanya kamu pertimbangkan sebelum membeli jajanan tersebut? Kebersihan? Oke. Harga? Jelas. Rasa? Udah pasti dong ya.

Lalu, kira-kira ada nggak sih, yang punya faktor pertimbangan di luar itu? Bagaimana dengan faktor nama dari menu atau jajanan terkait? Ya, meskipun mungkin tidak banyak dan sering dikesampingkan, bagi beberapa orang faktor nama menu ini menjadi penting, lho.

Pasalnya, disadari atau tidak, ada beberapa orang yang malah nggak tertarik dengan nama jajanan unik atau bahkan nyeleneh. Namun begitu, nggak sedikit juga yang justru sebaliknya.

Kayak nama sederet menu makanan dan minuman di aplikasi ojek online ini, misalnya. Nah, kira-kira, kamu bakal tertarik buat beli nggak ya setelah baca nama menunya?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut sederet nama menu 'unik' di aplikasi ojek online. Bikin pembeli auto kebingungan.


1. Wah, nggak. Tahunya opor ayam.

foto: Twitter/@deamirzanadya



2. Apa bedanya sama yang r-nya satu?

Loading...

foto: Twitter/@deamirzanadya



3. Siapanya kerupuk nih?

foto: Twitter/@deamirzanadya



4. Hmmm, berarti sudah bukan anak-anak lagi.

foto: Twitter/@iaxyours



5. Ya, harusnya kulitnya mulus dong, kalau bidadari.

foto: Twitter/@kecualikan



2 dari 2 halaman


6. Apa nggak ada nama lain yang bisa dipakai?

foto: Twitter/@imldrslia



7. Ini mah gosong namanya.

foto: Twitter/@ypstaerg



8. Waduh, keras dong cekernya?

foto: Twitter/@MiyuriScarlet



9. Sayap-sayap antimainstream nih!

foto: Twitter/@iaxyours



10. Biar apa sih, kalau o-nya tiga?

foto: Twitter/@tanabibin