Brilio.net - Pengguna transportasi online kerap sekali mendapatkan cerita lucu, hingga bikin orang ikutan tertawa. Salah satunya saat mendapatkan driver ojek online dengan nama yang tak biasa, ada yang bernama seperti malaikat hingga merek obat.

Pengguna pun tak lupa membagikan nama driver tersebut ke lini media sosial, ada yang tak percaya hingga mengira nama driver tersebut hanya editan. Namun, banyak juga yang percaya hingga tak kuasa menahan tawa.

Nah, seperti apa sih kelucuan nama driver ojek online tersebut? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (31/1).

1. Susumu sepertinya driver ojol di Jepang deh, bikin nyengir aja nih.

Nama Ojol © 2018 brilio.net

Loading...

2. Batuk gan? Naik ojek online aja dong.

Nama Ojol © 2018 brilio.net

3. Wah, yang jemput malaikat gan.

Nama Ojol © 2018 brilio.net

4. Jangan pesan, biar aku yang datang menjemputmu.

Nama Ojol © 2018 brilio.net

5. Waduh, drivernya Ruhut Sitompul guys.

Nama Ojol © 2018 brilio.net

6. Sepi pelanggan, seorang dukun banting setir jadi ojek online.

Nama Ojol © 2018 brilio.net

7. Iya siap waspada bang!

Nama Ojol © 2018 brilio.net

8. Driver yang bikin penumpang geli abis.

Nama Ojol © 2018 brilio.net

9. Namanya mirip bintang sepak bola, Francesco Totti.

Nama Ojol © 2018 brilio.net

10. Naik ojek sambil dengerin drivernya nge-Rap.

Nama Ojol © 2018 brilio.net