Brilio.net - Menarik perhatian calon pembeli tak melulu harus dengan memberikan harga murah atau diskon. Lebih dari itu, sebagai seorang penjual kamu juga dapat menerapkan trik marketing yang lain. Misalnya saja dengan menamai produk yang dijual dengan sebutan unik.

Logika sederhananya nih, semakin antimainstream nama yang kamu berikan untuk daganganmu, maka semakin penasaranlah calon pembeli yang melihat. Nah, rasa penasaran itu pun lantas akan mendorong mereka untuk mengetahui lebih lanjut tentang apa yang kamu jual itu.

Akan tetapi, gimana jadinya kalau ternyata dagangan yang dijajakan itu bukanlah sebuah barang, melainkan hasil keusilan dari seorang teman, ya? Kayak yang dilakukan sejumlah netizen berikut ini, misalnya. Kira-kira bakal ada calon pembeli iseng tertarik beli nggak, ya?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut sederet nama nyeleneh dari dagangan yang tidak berbentuk barang. Bikin customer auto nyengir sambil garuk kepala!

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Sabar, Bund. Jadi penjual memang harus punya stok sabar yang banyak.

Nama dagangan bukan barang berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdarionlshop

2. Gini nih kalau gamer naksir cewek yang udah punya pacar.

Nama dagangan bukan barang berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdarionlshop

3. Lah, terus ini gimana caranya tos?

Nama dagangan bukan barang berbagai sumber

foto: Twitter/@ParkceyePark

4. Wah, jago masak apa aja nih?

Nama dagangan bukan barang berbagai sumber

foto: Twitter/@awcemi

5. Tidak sombong dan rajin menabung juga nggak?

Nama dagangan bukan barang berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdarionlshop

6. Ini maksudnya versi kembar atau gimana?

Nama dagangan bukan barang berbagai sumber

foto: Twitter/@girlintheedress

7. Tinggal angkutlah ya pokoknya.

Nama dagangan bukan barang berbagai sumber

foto: Twitter/@agitresilver

8. Sesama nggak ada akhlak harusnya yang akur, dong.

Nama dagangan bukan barang berbagai sumber

foto: Twitter/@ErwinArdiyanss

9. Temen jadi-jadian tuh maksudnya teman palsu?

Nama dagangan bukan barang berbagai sumber

foto: Twitter/@flaveescent

10. Ya, dimaklumi aja, mungkin dia lelah.

Nama dagangan bukan barang berbagai sumber

foto: Twitter/@flaveescent

(brl/tin)