×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Momen orangtua isengi anak, lucunya bikin cengengesan

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Momen orangtua isengi anak, lucunya bikin cengengesan

Usil banget nih!

23 / 07 / 2019 19:32

Brilio.net - Siapa nih yang suka bertingkah jahil atau iseng ke orang lain? Hayo, ngaku deh! Nggak usah malu karena kamu pasti nggak sendiri. Ya, sebab diakui atau tidak, bertingkah iseng terkadang memang menyenangkan.

Lebih-lebih, kalau orang yang diisengi sampai kesal bukan kepalang. Wah, pasti rasanya kayak ada kepuasan tersendiri. Ya, kan?

Tingkah iseng atau jahil biasanya dilakukan oleh semua kalangan. Nggak cuma anak-anak aja, orang dewasa juga bisa jahil, termasuk orangtua. Nah, biasanya nih, korban-korban dari keisengan adalah anaknya sendiri. Hmmm, ya wajar sih, sebab anak-anak memang masih terbilang polos. Selain itu, ekspresi kaget dari orangtua saat dijahili anak-anak ini lucu-lucu.

Wah, jadi penasaran nggak sih, seperti apa ekspresi mereka ketika jad korban jahil? Yuk, langsung cek sejumlah momen orangtua ketika isengi anaknya berikut. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (23/7).

1. Ending-nya ada anak yang nangis, ada juga yang ketawa.

Loading...

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by receh tapi sayang (@recehtapisayang) on

2. Sabar ya, Biru. Pasti kucing-kucing itu disuruh gangguin kamu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ?????????? ?????????? (@awreceh.id) on

3. Meratapi mata yang menghitam.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ?????????? ?????????? (@awreceh.id) on

4. Padahal si anak baru tidur nyenyak lho.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ?????????? ?????????? (@awreceh.id) on

5. Dalam hati mereka pasti bilang, "ayo, nangisnya jangan berhenti."

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ?????????? ?????????? (@awreceh.id) on

6. Kalau anaknya lihat, pasti histeris dia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ?????????? ?????????? (@awreceh.id) on

7. Ya, ampun, kebayang pasti bedaknya tebal banget.

ortu isengi anak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

8. Kerjaan siapa nih? Adiknya sampai nangis.

ortu isengi anak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

9. Tips buat orangtua biar anaknya nggak main HP melulu.

ortu isengi anak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@newdramaojol.id

10. Iseng banget ini bapaknya.

ortu isengi anak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    17%

  • Ngakak!

    83%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more