Brilio.net - Momen yang paling ditunggu saat kamu lapar adalah saat makan. Ya, setiap orang membutuhkan makan agar memiliki tenaga untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Apalagi kalau kegiatanmu padat dan memerlukan tenaga yang banyak nih.

Makan memang menjadi kebutuhan pokok yang paling mendasar bagi setiap orang. Nggak harus nasi, setiap orang punya makanan wajib yang beda-beda nih. Ada orang yang gemar makan sayur dan buah saja, ada juga yang gemar makan roti sebagai pengganti nasi dan lain sebagainya.

Nah selain makanan pokok, ada juga jenis makanan lainnya nih. Misalnya saja camilan, baik yang berupa camilan ringan hingga camilan berat. Buat kamu yang lagi lapar banget, apapun jenis makanannya pasti pengen langsung disikat abis.

Tapi apa jadinya ya jika momen mau makan ini malah bikin kamu kesal? Bukannya pengen makan malah jadi nggak nafsu nih. Seperti deretan momen ngeselin pas mau makan berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @rakyat_plus_62, Rabu (3/3), berikut momen ngeselin waktu pengen makan yang kocaknya bikin emosi.

Loading...

1. Mungkin waktu bawa pizza-nya ala-ala gaya pebalap MotoGP nih.

momen ngeselin waktu pengen makan © 2021 instagram.com

momen ngeselin waktu pengen makan-© 2021 instagram.com/@rakyat_plus_62

2. Momen paling ngeselin waktu lagi pengen makan, auto pengen emosi.

momen ngeselin waktu pengen makan © 2021 instagram.com

momen ngeselin waktu pengen makan-© 2021 instagram.com/@rakyat_plus_62

3. Waktu masak kira-kira bayangin apa ya kok bisa ada gambar tengkoraknya gini?

momen ngeselin waktu pengen makan © 2021 instagram.com

momen ngeselin waktu pengen makan-© 2021 instagram.com/@rakyat_plus_62

4. Lagi enak-enak makan malah digangguin sama si kucing nih.

momen ngeselin waktu pengen makan © 2021 instagram.com

momen ngeselin waktu pengen makan-© 2021 instagram.com/@rakyat_plus_62

5. Lagi buka bungkus makanan, eh tulisannya bikin absurd banget.

momen ngeselin waktu pengen makan © 2021 instagram.com

momen ngeselin waktu pengen makan-© 2021 instagram.com/@rakyat_plus_62

6. Kalau baca bungkusnya sih jadi mikir keras mau makan rotinya.

momen ngeselin waktu pengen makan © 2021 instagram.com

momen ngeselin waktu pengen makan-© 2021 instagram.com/@rakyat_plus_62

7. Dari luar sih kelihatan menggiurkan banget ya, tapi dalemnya bikin gak pengen makan nih.

momen ngeselin waktu pengen makan © 2021 instagram.com

momen ngeselin waktu pengen makan-© 2021 instagram.com/@rakyat_plus_62

8. Buat kamu yang suka gorengan tepung mungkin ini cocok banget buat kamu.

momen ngeselin waktu pengen makan © 2021 instagram.com

momen ngeselin waktu pengen makan-© 2021 instagram.com/@rakyat_plus_62

9. Orang yang perfeksionis pasti kesal nih kalau lihat potongan kayak gini.

momen ngeselin waktu pengen makan © 2021 instagram.com

momen ngeselin waktu pengen makan-© 2021 instagram.com/@rakyat_plus_62

10. Lagi enak makan sama ikan, eh nggak tahunya ada kail pancing masih nyangkut.

momen ngeselin waktu pengen makan © 2021 instagram.com

momen ngeselin waktu pengen makan-© 2021 instagram.com/@rakyat_plus_62