Brilio.net - Pepatah mengatakan, rezeki itu nggak bakal kemana-mana. Ya, setiap orang memiliki porsi rezeki masing-masing yang tentunya sudah ditentukan oleh Sang Pencipta. Setiap yang kamu punya sebenarnya merupakan rezeki yang harus dijaga. Karenanya sebenarnya kamu cuma perlu bersyukur dengan apa yang kamu miliki saat ini.

Rezeki ini bisa datang kapan saja dan di mana saja tanpa kamu duga. Kadang, di jalan juga kamu bisa dapat rezeki, bahkan saat kamu tidak melakukan apapun, kamu bisa dapat rezeki. Nah tapi rezeki ini nggak selalu berupa hal yang menyenangkan, kadang rezeki juga datang dalam bentuk ujian.

Ngomong-ngomong soal rezeki, kalau buat anak zaman sekarang kadang pengertiannya beda-beda nih. Ada juga momen-momen lucu dapat rezeki yang bikin tepuk jidat sendiri kalau melihatnya. Apalagi kalau momen lucu rezeki nggak kemana ini diunggah melalui status di media sosial.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id, Selasa (28/4), berikut 10 momen lucu rezeki nggak kemana yang bikin pengen tepuk jidat.

1. Kayaknya bener deh, namanya rezeki tuh nggak kemana. Nih tiba-tiba nyangkut gitu.

Loading...

momen lucu rezeki nggak kemana © 2020 instagram.com

2. Rezeki sih rezeki, tapi kalau ada yang nyariin diangkat juga dong.

momen lucu rezeki nggak kemana © 2020 instagram.com

3. Apakah ini yang dinamakan bagai kejatuhan durian runtuh?

momen lucu rezeki nggak kemana © 2020 instagram.com

4. Kalau ini sih nggak tahu mau dibilang rezeki atau bukan ya?

momen lucu rezeki nggak kemana © 2020 instagram.com

5. Rezeki tuh bisa datang kapan saja, misalnya saja saat melihat pekarangan tetangga.

momen lucu rezeki nggak kemana © 2020 instagram.com

6. Hmm, nggak gini juga sih konsepnya rezeki tuh. Ada-ada aja memang orang tuh ya.

momen lucu rezeki nggak kemana © 2020 instagram.com

7. Kalau bisa kayak gini sih namanya rezeki nomplok deh.

momen lucu rezeki nggak kemana © 2020 instagram.com

8. Waduh, memang sih dapat rezeki, tapi nggak langsung diterima, soalnya...

momen lucu rezeki nggak kemana © 2020 instagram.com

9. Jadi kamu waktu masih sekolah berhasil menimbun berapa pulpen milik teman nih?

momen lucu rezeki nggak kemana © 2020 instagram.com

10. Mungkin kalau kayak gini namanya belum rezeki ya, soalnya rezeki kan nggak kemana.

momen lucu rezeki nggak kemana © 2020 instagram.com