Brilio.net - Momen apes memang bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Biasanya sih datangnya momen apes ini nggak terduga. Tapi, kamu harus selalu siap dengan segala kemungkinan yang terjadi. Nggak sedikit momen apes yang berakhir bikin kesal. Apalagi kalau kamu sudah punya rencana dan akhirnya malah gagal.

Salah satu momen apes yang paling ngeselin adalah saat kamu berada di jalan. Ya, setiap orang yang sedang dalam perjalanan pasti nggak mau deh kalau sampai ketiban sial. Entah kendaraan mogok, terjebak macet, hingga situasi-situasi apes lain yang nggak terduga.

Ngomong-ngomong soal momen apes yang pernah kamu alami di jalan, apa saja nih yang paling menjengkelkan? Deretan momen apes di jalan berikut ini salah satunya mungkin pernah kamu alami. Terutama bagi kamu pengendara sepeda motor nih.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @receh.id, Kamis (10/9), berikut 10 momen lucu kena apes di jalan yang bikin geleng kepala.

1. Kamu pernah nggak sih mengalami kejadian kayak gini waktu di jalan?

Loading...

momen lucu kena apes di jalan © 2020 instagram.com

2. Duh kok ban depannya bisa memisahkan diri kayak gini ya?

momen lucu kena apes di jalan © 2020 instagram.com

3. Kadang begini kalau ada pekerjaan jalan tapi nggak ada rambunya.

momen lucu kena apes di jalan © 2020 instagram.com

4. Ketika kamu lagi pengen freestyle di jalan tapi malah papasan sama polisi.

momen lucu kena apes di jalan © 2020 instagram.com

5. Jangan suka melawan arus, kalau kayak gini kan berbahaya.

momen lucu kena apes di jalan © 2020 instagram.com

6. Nah kan, makanya jangan suka aneh-aneh daripada kena tilang.

momen lucu kena apes di jalan © 2020 instagram.com

7. Duh, jangan terlalu bucin sih mendingan, biar nggak susah sendiri.

momen lucu kena apes di jalan © 2020 instagram.com

8. Kamu pasti dongkol banget deh kalau mengalami momen kayak gini.

momen lucu kena apes di jalan © 2020 instagram.com

9. Permasalahan buat kamu yang bonceng motor besar nih.

momen lucu kena apes di jalan © 2020 instagram.com

10. Mau pergi dari polisi tapi kayaknya nggak semudah itu deh.

momen lucu kena apes di jalan © 2020 instagram.com