Brilio.net - Momen apes bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Kamu nggak bakal menyangka deh kapan momen apes datang. Karenanya, kamu harus selalu siap dalam setiap keadaan. Bisa saja momen apes menimpa kamu dan berbagai rencana yang harusnya kamu kerjakan.

Orang yang kena momen apes biasanya bakal kesal sendiri nih. Apalagi kalau momen apes ini bikin kegiatan yang sudah kamu rencanakan jadi gagal. Yang paling ngeselin lagi, kalau momen apes ini terjadi karena kesengajaan nih. Salah satunya terjadi karena tingkah iseng teman.

Dalam kehidupan bersosial, kamu pasti punya teman yang iseng banget nih. Kadang mereka suka bercanda dan melakukan hal-hal yang nggak terduga. Salah satunya yaitu ngerjain kamu dalam berbagai kesempatan yang ada. Kadang kalau dikerjain teman, pengen kesel tapi nggak bisa juga ya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Minggu (13/9), berikut 9 momen apes gara-gara teman yang bikin pengen ketawa.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Kayaknya mending hati-hati daripada endingnya kayak gini.

momen apes gara-gara teman © 2020 instagram.com

momen apes gara-gara teman-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

2. Temen kalau lagi nggak konsen kadang memang bisa bikin jadi apes.

momen apes gara-gara teman © 2020 instagram.com

momen apes gara-gara teman-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

3. Ya, maksudnya mau bikin piramida apa gimana nih kok kayak gini?

momen apes gara-gara teman © 2020 instagram.com

momen apes gara-gara teman-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

4. Jangan sampai kamu lengah menghadapi teman yang suka iseng ya.

momen apes gara-gara teman © 2020 instagram.com

momen apes gara-gara teman-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

5. Kayaknya nggak usah dipegangin nggak papa deh daripada kayak gini.

momen apes gara-gara teman © 2020 instagram.com

momen apes gara-gara teman-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

6. Bisa gagal nih nembak orang gara-gara temen yang iseng banget.

momen apes gara-gara teman © 2020 instagram.com

momen apes gara-gara teman-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

7. Kalau punya teman kayak gini memang suka bikin cemas sendiri.

momen apes gara-gara teman © 2020 instagram.com

momen apes gara-gara teman-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

8. Ada-ada saja kalau punya temen yang hobinya atraksi kayak gini.

momen apes gara-gara teman © 2020 instagram.com

momen apes gara-gara teman-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

9. Begini nih kalau teman dekat kamu ngasih surprise ulang tahun.

momen apes gara-gara teman © 2020 instagram.com

momen apes gara-gara teman-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

(brl/pep)