Brilio.net - Momen apes memang sering terjadi secara tidak terduga. Ada saja penyebab yang mengakibatkan apes menimpa pada diri seseorang. Hal-hal kecil yang sering kita anggap remeh pun dapat mengakibatkan momen apes.

Momen apes yang menimpa juga bisa terjadi karena adanya hewan di sekitar kita. Tingkah-tingkah tidak terduga dari hewan ini sampai membuat manusia tidak habis pikir. Seperti tingkah beberapa hewan yang mengakibatkan seseorang apes saat hendak minum.

Rasa ingin segera minum untuk melepas dahaga ini harus terganggu dengan adanya hewan. Seperti cicak yang masuk dalam minuman bobba hingga sebuah kecoa yang berenang dalam segelas es kopi. Pemilik minuman tersebut pun akhirnya hanya bisa tersenyum kecut.

Berikut brilio.net rangkum momen apes gagal minum karena diganggu hewan dari berbagai sumber, Selasa (4/5).

1. Apes sudah, lagi menikmati secangkir kopi eh kecoanya haus juga ternyata.

Loading...

Momen apes minuman diganggu hewan © berbagai sumber

foto: Instagram/@1cak

2. Aduh jahil banget sih ini kucing, kan jadi nggak bisa diminum.

Momen apes minuman diganggu hewan © berbagai sumber

foto: Instagram/@brightside.me

3. Duh padahal segar banget nih es jeruknya, tapi apes sudah keduluan diminum cicak.

Momen apes minuman diganggu hewan © berbagai sumber

foto: Instagram/@1cak

4. Kalau mau belajar berenang jangan di minuman orang gini dong kecoa.

Momen apes minuman diganggu hewan © berbagai sumber

foto: Instagram/@kentangpremium

5. Jahil banget nih kucingnya, masak ekornya dicelupin ke kopi. Kan enggak jadi minum yang bikin.

Momen apes minuman diganggu hewan © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

6. Lagi nikmatin bobba eh ternyata ekstra topping cicak.

Momen apes minuman diganggu hewan © berbagai sumber

foto: Facebook/Lucu-Lucu Ajah

7. Ini lagi burung dara malah nongkrong diatas gelas kopi, kan jadi nggak bisa diminum dong.

Momen apes minuman diganggu hewan © berbagai sumber

foto: Instagram/@1cak

8. Eh...ehh... kok cicaknya nyelup sih?

Momen apes minuman diganggu hewan © berbagai sumber

foto: Instagram/@kentangpremium

9. Apes banget nih, udah mau habis baru tahu kalau bobba nya free topping cicak.

Momen apes minuman diganggu hewan © berbagai sumber

foto: Twitter/@kegblgunfaedh

10. Hobi banget ya cicak-cicak ini masuk ke minuman orang.

Momen apes minuman diganggu hewan © berbagai sumber

foto: Instagram/@1cak