Brilio.net - Berjemur sangat penting dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh manusia. Sinar matahari pagi yang menghasilkan sinar UV mengandung vitamin D yang bagus imunitas dan metabolisme tubuh.

Itu sebabnya orang dianjurkan berjemur selama 15 menit sebelum jam 10.00 pagi. Berjemur bisa dilakukan di mana saja, misalnya pantai, teras rumah, taman, dan sebagainya.

Tapi ingat ya, berjemur harus dilakukan dengan cara yang tepat. Jangan sampai terlihat nyeleneh seperti deretan orang berikut ini. Aksinya saat berjemur di luar dugaan dan bikin ngakak.

Lalu seperti apa potret lengkapnya? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, 20 potret jenaka orang saat berjemur ini lucunya bikin senyum lebar, Selasa (4/5).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Lagi jam kosong, enaknya dipakai buat berjemur di taman sekolah nih.

potret orang berjemur © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Berjemur di pantai berasa seperti di rumah sendiri.

potret orang berjemur © 2021 berbagai sumber

foto: Brightside.me

3. Nanti sampai tercebur dalam air baru tahu rasa, deh.

potret orang berjemur © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Berjemur kok pakai payung?

potret orang berjemur © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@adeyoanita

5. Nggak sekalian bawa bantal dan selimut?

potret orang berjemur © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@ahm.ad

6. Karena berjemur di atas tikar sudah terlalu mainstream.

potret orang berjemur © 2021 berbagai sumber

foto: Reddit/@BaconRabbit

7. Kok siluetnya bisa mirip gitu ya sama bukit yang ada di seberang?

potret orang berjemur © 2021 berbagai sumber

foto: Brightside.me

8. Kalau topi pantainya sebesar itu, bisa muat satu RT.

potret orang berjemur © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@cursedcorner

9. Jemur badan di jemuran, be like...

potret orang berjemur © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@dagelan

10. Kayaknya yang satu ini sudah terlalu lama berjemur, deh.

potret orang berjemur © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@dagelan_bahagia

11. Bukan dapet vitamin D, tapi dapet kotor karena berjemur di kubangan air.

potret orang berjemur © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

12. Itu tiker apa karpet Istana? Besar banget.

potret orang berjemur © 2021 berbagai sumber

foto: Reddit/@JiveMonkey

13. Berjemur di bawah payung, lama-lama masuk ke dalam.

potret orang berjemur © 2021 berbagai sumber

foto: Reddit/@MattCloudy

14. Berjemur bisa juga dilakukan di atas genteng, lho.

potret orang berjemur © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@muhhamad_hakiki_

15. Nggak hanya orang biasa, seleb juga punya aksi kocak saat berjemur.

potret orang berjemur © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@nadiasoekarno

16. Contohnya saja Nita Thalia yang berjemur di atas genteng sambil membawa guling.

potret orang berjemur © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@nitatali.real

17. Di saat pengin berjemur tapi harus kerja di rumah, be like...

potret orang berjemur © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sellasella

18. Asik banget, ya. Kayak di pantai beneran. Padahal itu dipinggir jalan.

potret orang berjemur © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

19. Kalau kamu menduga itu sofa asli, salah besar. Karena itu pasir yang dibuat bak sofa.

potret orang berjemur © 2021 berbagai sumber

foto: Reddit/@yudoit

20. Oh iya! Jangan lupa lepas masker ya sebelum berjemur. Kalau nggak, muka kamu bisa belang seperti ini.

potret orang berjemur © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

(brl/lea)