Brilio.net - Kalau kamu tipe orang yang belum kenyang kalau belum makan nasi, nggak usah khawatir karena banyak orang yang merasa demikian terutama orang Indonesia. Apapun menu yang dihidangkan, kalau belum ada nasi rasanya kurang komplet.

Bukan sesuatu yang salah sebetulnya, karena makanan pokok orang Indonesia adalah nasi. Wilayah di Indonesia juga sebagian besar berada di sektor agraris. Itu sebabnya orang Indonesia merasa kenyang kalau makan pakai nasi.

Tapi bukan berarti semua makanan itu cocok dimakan pakai nasi, ya. Apalagi makanan yang tinggi karbohidrat seperti mi instan atau roti. Dimakan apa adanya juga sudah bikin kenyang, kok.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, berikut ini 20 potret kocak lauk nyeleneh pendamping nasi yang dijamin absurd abis, Selasa (4/5).

1. Menu makan antimainstream, nasi pakai lauk durian. Cabai rawitnya juga nggak ketinggalan, lho.

Loading...

 lauk nyeleneh pendamping nasi © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Baru kali ini lihat orang makan nasi goreng pakai nasi putih. Kenyangnya bisa sampai besok.

 lauk nyeleneh pendamping nasi © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Pas makan ada sensasi manis dan renyahnya wkwkwk.

 lauk nyeleneh pendamping nasi © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Sekilas mirip sama paham ayam di opor. Nggak tahunya mainan anak.

 lauk nyeleneh pendamping nasi © 2021 berbagai sumber

foto: Facebook/Diansrgh

5. Makan nasi pakai lauk online, kira-kira kenyang nggak, nih?

 lauk nyeleneh pendamping nasi © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@gambar.lucu

6. Katanya lontong itu bukan nasi, nggak tahu deh terbuat dari apa.

 lauk nyeleneh pendamping nasi © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

7. Pantesan si kucing suka bete, makanan satu-satunya di embat sama tuannya.

 lauk nyeleneh pendamping nasi © 2021 berbagai sumber

foto: Facebook/Mrzall

8. Mau sebesar apapun steak yang disajikan, kalau belum pakai nasi itu rasanya kurang.

 lauk nyeleneh pendamping nasi © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakakkocak

9. Mentang-mentang nasinya hitam, terus makannya pakai biskuit.

 lauk nyeleneh pendamping nasi © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@ngumpulreceh

10. Makan nasi pakai cokelat, perut kenyang hatipun senang.

 lauk nyeleneh pendamping nasi © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@pekacuk_

11. Yang ini nggak kalah aneh, makan nasi pakai biskuit dan permen lolipop.

 lauk nyeleneh pendamping nasi © 2021 berbagai sumber

foto: Pulsk.com

12. Biar apa sih makan nasi pakai es krim, tuh?

 lauk nyeleneh pendamping nasi © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@recehqq.id

13. Makan nasi pakai martabak cuma cari penyakit aja.

 lauk nyeleneh pendamping nasi © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@recehqq.id

14. Karena cuma makan pizza aja rasanya nggak kenyang.

 lauk nyeleneh pendamping nasi © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapisayang

15. Kirain lobsternya betulan, nggak tahunya cuma gambar di piring.

 lauk nyeleneh pendamping nasi © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

16. Untung belum sempat masuk perut. Kalau nggak bisa sakit perut, deh.

 lauk nyeleneh pendamping nasi © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

17. Menu hari ini sayur daun pepaya pakai daging dinosaurus.

 lauk nyeleneh pendamping nasi © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

18. Padahal pizzanya udah banyak banget, masih aja bawa nasi.

 lauk nyeleneh pendamping nasi © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@sunda_fess

19. Kurang mainstream apa coba?

 lauk nyeleneh pendamping nasi © 2021 berbagai sumber

foto: Facebook/Tejo Agung Wibowo

20. Berhubung duitnya nggak cukup buat beli lauk, jadinya di makan aja pakai nasi.

 lauk nyeleneh pendamping nasi © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real-