Brilio.net - Sepeda awalnya memiliki fungsi sebagai alat transportasi bagi manusia, agar memudahkan dan lebih cepat serta tidak terlalu mengeluarkan banyak tenaga untuk menuju suatu tempat. Selain itu, sepeda juga dapat membawa barang yang cukup banyak dibanding berjalan kaki.

Zaman sekarang, sepeda tidak hanya digunakan sebagai moda transportasi, melainkan juga untuk olahraga ataupun sekadar mencari angin dengan bersepeda ke sudut-sudut kota atau desa. Hampir semua orang sepertinya juga memilikinya, paling tidak pernah mencobanya.

Bagi orang yang kreatif, memodifikasi sepeda adalah kesenangan sekaligus memiliki tantangan tersendiri. Sebab biasanya ada kepuasan tersendiri menggunakan sepeda hasil ide modifikasi sendiri. Namun bagaimana ya jika hasil modifikasi tersebut justru kelewat absurd?

Beberapa warganet membagikan berbagai foto hasil modifikasi sepeda yang kelewat absurd hingga bikin tepuk jidat. Entah apa yang dipikirkan sang pembuat, yang jelas potret sepeda-sepeda tersebut viral.

Kira-kira seperti apa saja sih modifikasi sepeda kelewat absurd yang bikin tepuk jidat? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber perihal modifikasi sepeda kelewat absurd yang bikin tepuk jidat, Sabtu (23/5).

Loading...

1. Sepeda berasa motor balap kalo ini, sih.

Modifikasi sepeda kelewat absurd Berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Ini kalau di persimpangan jalan gimana, ya?

Modifikasi sepeda kelewat absurd Berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Naik sepeda berasa duduk di mobil.

Modifikasi sepeda kelewat absurd Berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Walau hanya sepeda, tapi rasanya seperti mengendarai mobil.

Modifikasi sepeda kelewat absurd Berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Ini lampunya besar banget seperti lampu konser.

Modifikasi sepeda kelewat absurd Berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Lumayan buat yang suka sepedaan sambil drag race~

Modifikasi sepeda kelewat absurd Berbagai sumber

foto: istimewa

7. Bagi yang suka sepedaan di sawah atau gunung, ini cocok.

Modifikasi sepeda kelewat absurd Berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Karena banteng udah jarang, jadi pakai sepeda bertanduk aja.

Modifikasi sepeda kelewat absurd Berbagai sumber

foto: dagelan.co

9. Bersepeda sembari bermain games. Asyik juga, ya?

Modifikasi sepeda kelewat absurd Berbagai sumber

foto: dagelan.co

10. Double olahraga, sepeda sekaligus threadmill.

Modifikasi sepeda kelewat absurd Berbagai sumber

foto: dagelan.co