Brilio.net - Cowok sejati bisa dicirikan dengan kata-kata yang bisa dipercaya dan kesetiaan tiada henti pada pasangan meskipun berbagai godaan menghadang, termasuk kekayaan. Iya, seperti kasus yang ada di masyarakat, ada lho cowok yang sekalinya punya duit banyak, kesetiaannya ke pasangan jadi rapuh, hatinya terbagi buat lebih dari satu wanita.

Pernah dengar kata-kata godaan laki-laki tuh harta, tahta, dan wanita? Yup, ketiga hal inilah yang jadi godaan berat buat kaum Adam.

Nah, belakangan viral nih pelesetan dari 'harta, tahta, dan wanita'. Bahkan jadi meme-meme yang bertebaran di media sosial. Meme pelesetan ini biasanya mengganti tulisan terakhir yaitu wanita, dan digantikan dengan tulisan nyentrik lain.

Penasaran kayak apa pelesetan 'harta, tahta, wanita' yang banyak muncul di internet? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (10/11), ini dia kumpulan memenya yang bisa bikin pembaca tepuk jidat.

1.Nah, mana kaum cowok yang sukanya makan gorengan lima bayar cuma dua?

Loading...

meme plesetan harta tahta Berbagai sumber

foto: Instagram/@mrci.id

2. Wah, ini pasti bener buat gamers, karena sekalipun kini banyak game baru bermunculan tapi yang paling bisa bikin cowok lupa sama wanita ya cuma game Dota.

meme plesetan harta tahta Berbagai sumber

foto: Instagram/@gambar.lucu

3. Wah, untung sekarang Raisa sudah menikah dan punya anak, jadi berkurang satu godaan buat kaum cowok.

meme plesetan harta tahta Berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Kalau wanitanya wanita jadi-jadian kayak di gambar, masih tergoda nih?

meme plesetan harta tahta Berbagai sumber

foto: Instagram/@gambar.lucu

5. Mana nih kaum rebahan yang hanya tergoda oleh tidur makan dan hiburan?

meme plesetan harta tahta Berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Kalau nggak ada paket data, memang bisa menimbulkan masalah buat pacar sih.

meme plesetan harta tahta Berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Setelah bergabung dengan acara MasterChef, chef Renata memang menarik perhatian penonton cowok lho.

meme plesetan harta tahta Berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Mana nih anak sepeda yang sampai bohong sama pasangan kalau mau beli sepeda baru?

meme plesetan harta tahta Berbagai sumber

foto: Instagram/@mrci.id

9. Kalau kayak gini, berarti harus sabar ya.

meme plesetan harta tahta Berbagai sumber

foto: Istimewa

10. Nah yang paling benar ini, semua yang dimiliki manusia di dunia itu hanya titipan.

meme plesetan harta tahta Berbagai sumber

foto: Instagram/@mrci.id