Brilio.net - Kehadiran pasukan pengibar bendera atau paskibra jadi momentum yang sangat dinantikan dalam setiap upacara kemerdekaan. Langkah yang tegak dan kompak serta penampilan yang berwibawa membuat para anggota paskibra berhasil memukau peserta upacara yang hadir. Ya, jadi paskibra memang nggak mudah sih, butuh perjuangan dan waktu yang cukup lama. Menguras waktu dan energi banget pokoknya.

Tapi bagaimana kalau paskibra justru bikin gagal fokus seperti 10 meme yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber berikut ini, Rabu (17/8), yakin kamu betah upacara?

1. Nah!

meme paskibra © 2016 brilio.net

Loading...

2. Yang mau diseriusin nih.

meme paskibra © 2016 brilio.net

3. Hahaha, ada nggak?

meme paskibra © 2016 brilio.net

4. Cie, gerak aja diperhatiin lho.

meme paskibra © 2016 brilio.net

5. Jomblo langsung bilang MMAAUU!

meme paskibra © 2016 brilio.net

6. Duh dek.

meme paskibra © 2016 brilio.net

7. Berjuang dong bang~

meme paskibra © 2016 brilio.net

8. Mau deh dihormatin.

meme paskibra © 2016 brilio.net

9. Dear gebetan.

meme paskibra © 2016 brilio.net

10. Betah upacara kalau gini.

meme paskibra © 2016 brilio.net