Brilio.net - Cewek dan cowok memang punya banyak perbedaan dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya adalah saat foto! Ya, kamu bisa mengamati banyak perbedaan cewek dan cowok saat foto.

Seperti yang digambarkan meme-meme kocak berikut. Tentu saja nggak berlaku untuk semua cewek dan cowok ya. Dijamin bikin kamu senyum-senyum sendiri deh. Penasaran?

Berikut 13 perbedaan cewek dan cowok saat foto yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (16/8):

1. Bener nggak nih?

meme cewek cowok foto 1-13 © 2016 brilio.net

Loading...

2. Cowok jarang sekali berpikir buat selfie pas bangun tidur.

meme cewek cowok foto 1-13 © 2016 brilio.net

3. Hahahaha

meme cewek cowok foto 1-13 © 2016 brilio.net

4. Cowoknya kalem aja.

meme cewek cowok foto 1-13 © 2016 brilio.net

5. Jeprat jepret mulu vs jepret sekali cukup.

meme cewek cowok foto 1-13 © 2016 brilio.net

6. Siapa nih yang punya kebiasaan gini?

meme cewek cowok foto 1-13 © 2016 brilio.net

7. Kocak banget ini.

meme cewek cowok foto 1-13 © 2016 brilio.net

8. Setuju?

meme cewek cowok foto 1-13 © 2016 brilio.net

9. Kelakuan siapa ini, haha.

meme cewek cowok foto 1-13 © 2016 brilio.net

10. Kalau cewek pokoknya ikut difoto.

meme cewek cowok foto 1-13 © 2016 brilio.net

11. Hayo siapa yang hobil selfie di toilet?

meme cewek cowok foto 1-13 © 2016 brilio.net

12. No filter lebih jujur.

meme cewek cowok foto 1-13 © 2016 brilio.net

13. Duck face andalan banget deh.

meme cewek cowok foto 1-13 © 2016 brilio.net