Brilio.net - Saat ini rasanya menggunakan media sosial adalah hal yang sangat wajar dilakukan. Pada zaman modern ini hampir setiap orang senang berselancar di media sosial sekadar untuk melihat update terbaru dari teman-teman, atau juga ikut untuk mengunggah status di media sosial.

Ketika mengunggah status, banyak orang yang mencari like di media sosial. Meski mencari like, namun beberapa orang masih tak terlalu peduli jika memang ternyata unggahannya tak memenuhi ekspektasi mereka kala mencari like.

Namun, ada juga beberapa orang yang menganggap bahwa jumlah like itu adalah sebuah keharusan. Demi mendapat like bahkan nggak sedikit orang yang sampai 'ngemis' like.

Tingkah laku orang 'ngemis' like ini menghadirkan meme 'ngemis' like yang bisa menyindir netizen yang suka 'ngemis' like. Dilansir brilio.net dari berbagi sumber pada Selasa (1/12), ini dia kumpulan meme lucu 'ngemis' like yang bisa bikin netizen tepuk jidat setelah melihatnya.

1. Nah lho, siapa yang suka komentar kayak gini setiap ada unggahan yang lagi rame?

Loading...

meme orang ngemis like Berbagai sumber

foto: Instagram/@memecomiclovers

2. Waduh, tetep aja nih ujung-ujungnya minta like.

meme orang ngemis like Berbagai sumber

foto: Instagram/@bikinrameaja

3. Nah, nggak boleh ya kalau 'ngemis' like sampai bawa unsur sara.

meme orang ngemis like Berbagai sumber

foto: Instagram/@memecomiclovers

4. Nah banyak nih orang yang buat kata-kata mutiara memotivasi tapi cuma buat cari like doang sih.

meme orang ngemis like Berbagai sumber

foto: memegenerator.net

5. Waduh dibilang kampungan tuh yang suka ngemis like.

meme orang ngemis like Berbagai sumber

foto: Instagram/@memecomic.id

6. Lihat ada hal yang memprihatinkan bukannya ditolong, tapi malah diunggah di media sosial, biar cuma dapat like doang.

meme orang ngemis like Berbagai sumber

foto: me.me

7. Nah lho, keseringan cari like bisa dianggap 'ngemis' like lho.

meme orang ngemis like Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngememeuselles.id

8. Zaman sekarang memang banyak sih netizen yang cuma minta-minta like.

meme orang ngemis like Berbagai sumber

foto: Instagram/@onecuk.com

9. Sejak kapan jomblo bisa jadi berstatus kalau cuma dapet like dari netizen?

meme orang ngemis like Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngemismeme

10. Jangan sampai dianggap nggak tahu malu sama teman sendiri ya.

meme orang ngemis like Berbagai sumber

foto: Instagram/@memecomic.id