Brilio.net - Makanan tradisional Indonesia sangat beraneka ragam dan banyak digemari wisatawan dunia. Makanan-makanan itu ada yang cara memasaknnya digoreng, dikukus, direbus, dibakar dan cara mematangkan lainnya. Selain itu, makanan tradisional Indonesia juga memiliki varian rasa dari manis, gurih, pedas dan rasa campuran lainnya.

Makanan tradisional ini meski antara satu daerah dengan daerah lain berbeda dalam penyebutan tetapi memiliki beberapa kemiripan. Biasanya ada kesamaan dalam bahan pembuat dan rasa yang di kandungnya.

Tak hanya itu, makanan tradisional ini ada yang diisajikan dalam keadaan basah dan ada yang kering. Biasanya yang basah hanya bisa dinikmati di tempat sementara yang kering bisa dibawa pulang untuk oleh-oleh keluarga di rumah.

Namun, beragamnya makanan tradisional ini juga nggak lepas dari tangan jahil warganet. Mereka membuat meme-meme makanan yang bikin geleng-geleng. Berikut 10 meme makanan yang kocaknya kebangetan dihimpun dari berbagai sumber, Minggu (18/2).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Ini sale bukan shaleh keleus.

meme makan makan istimewa

2. Cielah garing tapi bener anget Thong.

meme makan makan istimewa

3. Jangan salah paham soal paha lain ya?

meme makan makan istimewa

4. Beda nama, beda harga, sama rasa.

meme makan makan istimewa

5. Beda Gor beda rasa beda nama.

meme makan makan istimewa

6. Cocok banget buat yang rajin puasa.

meme makan makan istimewa

7. Iya bener sekarang udah 2018 malahan.

meme makan makan istimewa

8. Makan ini ternyata dari Inggris.

meme makan makan istimewa

9. Mbak kok gitu sih, kan sedih....

meme makan makan istimewa

10. Ayo Bang segera...

meme makan makan istimewa

(brl/fen)