Brilio.net - Dalam percintaan selalu ada yang namanya naik turun dalam hubungan. Kisah percintaan tidak selamanya bahagia, namun akan ada sesekali masalah yang hadir. Masalah dalam hubungan ini akan menghadirkan dua pilihan yang harus diselesaikan.

Jika hubungan yang dirajut berakhir dengan kata putus, nggak sedikit cewek yang merasa paling tersakiti dan akan mengeluh disakiti cowok, dan akan mengeluh semua cowok sama saja. Anggapan cowok suka menyakiti hati cewek pun menggema.

Ungkapan cewek ini ternyata membuat beberapa kaum Adam yang nggak terima dibilang semua cowok sama saja ini membuat meme lucu 'semua cowok sama aja'.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (24/5) ini dia 10 meme lucu 'semua cowok sama aja' yang bisa mengundang tawa, tapi bakalan bikin cewe jengkel.

1. Nah buat cewek-cewek, sama semua cowoknya..

Loading...

cowok sama aja berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Hidup mirip Dilan ya?

cowok sama aja berbagai sumber

foto: 1Cak.com

3. Nah, siapa yang sama aja sebenernya sih?

cowok sama aja berbagai sumber

foto: 1Cak.com

4. Kan sama aja, merasa mirip CR7 boleh lah ya.

cowok sama aja berbagai sumber

foto: me.me

5. Wah enak nih kalau beneran jadi anak raja.

cowok sama aja berbagai sumber

foto: me.me

6. Dah mirip belum? mau minta pendapat cewek-cewek sih.

cowok sama aja berbagai sumber

foto: me.me

7. Kalau semua cowok sama aja, berarti artis Korea juga sama ya.

cowok sama aja berbagai sumber

foto: Instagram/ @ketawainaja.id

8. Wah bisa nyanyi deh.

cowok sama aja berbagai sumber

foto: lucu.me

9. Kalau ini kayak adik kakak sih, bener deh.

cowok sama aja berbagai sumber

foto: lucu.me

10. Kalau ini agak maksa sih keliatannya.

cowok sama aja berbagai sumber

foto: 1Cak.com