×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme lucu Raffi Ahmad-Nagita Slavina ini bikin cekikikan

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme lucu Raffi Ahmad-Nagita Slavina ini bikin cekikikan

Ada-ada saja nih kelakuan dari warganet.

02 / 04 / 2019 14:06

Brilio.net - Usai memutuskan menikah pada tahun 2014 silam, kehidupan pasangan selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bisa dikatakan tak pernah lepas dari sorotan publik. Apalagi beberapa waktu lalu, bahtera rumah tangga keduanya kerap diisukan dengan kabar yang kurang sedap.

Meski banyaknya rumor yang menerpa hubungan keduanya, nyatanya tak membuat Raffi dan Gigi ambil pusing. Keduanya mampu membuktikan rumah tangganya selalu harmonis. Terlebih setelah dikaruniai seorang anak, yakni Rafathar Malik Ahmad.

Berprofesi sebagai seorang publik figur ternama, tak ayal membuat Raffi dan Gigi selalu ramai jadi perbincangan. Nah menariknya, belakangan ini sosok keduanya pun sering dijadikan meme lucu oleh tangan-tangan warganet.

Eits tapi jangan salah, melalui akun Instagram pribadinya Raffi dan Gigi juga nggak kalah sering mengunggah hasil editan meme ala mereka lho. Kira-kira seperti apa tuh? Biar nggak penasaran berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber meme keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Selasa (2/4).

1. Pakai behel supaya? Gigi Raffi alias gigi rapi dong~

Loading...

meme raffi nagita © 2019 brilio.net

2. Orang cantik mah bebas.

meme raffi nagita © 2019 brilio.net

3. Semuanya ditenangin ya, jangan diambil pusing.

meme raffi nagita © 2019 brilio.net

4. Badai menerpa, rambut tetap badai.

meme raffi nagita © 2019 brilio.net

5. Rafathar diam-diam suka stalking.

meme raffi nagita © 2019 brilio.net

6. Biar paket hemat ya.

meme raffi nagita © 2019 brilio.net

7. Meme yang mewakili semua perasaan suami.

meme raffi nagita © 2019 brilio.net

8. Pantang bangun siang, nanti gebetan ditikung saingan.

meme raffi nagita © 2019 brilio.net

9. Cuma Raffi doang deh yang liburan disalju buka baju.

meme raffi nagita © 2019 brilio.net

10. Hahah editannya bener juga ya.

meme raffi nagita © 2019 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    60%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more