Brilio.net - Kamu yang hidup di zaman internet ini pasti tahu dan sering banget mendengar kata pencitraan. Apalagi kalau mendekati masa pemilihan umum. Wah, kata-kata itu tersebar di hampir semua media sosial untuk menjatuhkan lawan politiknya.

Padahal dulu, kata pencitraan itu hanya sering kamu dengar di saat pelajaran geografi atau sebuah produk body lotion yang bisa bikin kulitmu mulus.

Hmm, tapi sudahlah. Lebih baik kamu lihat meme-meme pencitraan yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (24/12) ini. Nggak akan bikin kulitmu mulus, cerah dan bercahaya kok, tapi kalau bikin ngakak sepertinya sih iya.

1. Hmm, gitu ya?

Meme Pencitraan © 2016 Istimewa

Loading...

2. Lah, ya emang buka satelit.

Meme Pencitraan © 2016 Istimewa

3. Nggak cuma cewek yang suka pakai pencitraan..

Meme Pencitraan © 2016 Istimewa

4. Serba salah.

Meme Pencitraan © 2016 Istimewa

5. Sudah, Mbak?

Meme Pencitraan © 2016 Istimewa

6. Waini.. Ada? Banyak sepertinya..

Meme Pencitraan © 2016 Istimewa

7. Ekspresimu kalau pencitraanmu berhasil.

Meme Pencitraan © 2016 Istimewa

8. Waduh, Mas..

Meme Pencitraan © 2016 Istimewa

9. Yayaya..

Meme Pencitraan © 2016 Istimewa

10. Ati-ati aja..

Meme Pencitraan © 2016 Istimewa