Brilio.net - Dalam sebuah hubungan, pasti ada saja permasalahan yang bikin hubungan jadi kurang mengenakkan. Salah satu hal yang bisa mengakibatkan perselisihan adalah karakter masing-masing pasangan yang kadang susah dimengerti.

Ada peribahasa, cowok selalu salah dan cewek selalu benar. Entah dari mana asalnya, tapi dalam sebuah hubungan cowok selalu identik dengan imej serba salah. Padahal sebenarnya nggak selalu begitu lho. Dalam sebuah hubungan, cowok maupun cowok pasti pernah melakukan kesalahan.

Ungkapan cowok selalu salah ini mungkin didasari karena cewek lebih sensitif dan mengandalkan perasaannya. Sedangkan, cowok selalu berpikir dengan logika.

Hal ini mungkin yang membuat cowok selalu salah karena cewek merasa apa yang cowok lakukan nggak sesuai harapan. Kalau sudah berhadapan dengan cewek yang lagi sensitif, cowok memang harus banyak sabarnya deh.

Deretan meme berikut ini bisa menggambarkan betapa sabarnya seorang cowok. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @statuslucu_official, berikut 10 meme lucu cowok harus sabar yang bikin senyum getir.

Loading...

1. Kamu punya cewek kayak gini? Pasti kamu pribadi yang sabar banget.

meme cowok harus sabar © 2020 instagram.com

2. Cowok harus sabar ya, soalnya cewek memang suka aneh-aneh.

meme cowok harus sabar © 2020 instagram.com

3. Sabar, mendekati cewek memang nggak mudah kok.

meme cowok harus sabar © 2020 instagram.com

4. Cowok yang punya pacar gamers pasti sabar banget nungguin balesan dari dia.

meme cowok harus sabar © 2020 instagram.com

5. Sabar ya, memang kadang cewek tuh memilih yang menyakitkan.

meme cowok harus sabar © 2020 instagram.com

6. Kamu sebagai cowok pasti pernah merasakan kayak gini kan?

meme cowok harus sabar © 2020 instagram.com

7. Ekspresi cewek kalau keinginannya nggak diturutin. Cewek kamu gini juga?

meme cowok harus sabar © 2020 instagram.com

8. Katanya sih cewek kalau marah suka memanggil memori masa lalu.

meme cowok harus sabar © 2020 instagram.com

9. Memang jadi cowok harus sabar, nggak boleh marah-marah ya.

meme cowok harus sabar © 2020 instagram.com

10. Katanya sih cewek nggak mau kalah, pokoknya selalu benar.

meme cowok harus sabar © 2020 instagram.com