×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme lucu 'astronot di bulan' ini bikin ngakak sampai melayang

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme lucu 'astronot di bulan' ini bikin ngakak sampai melayang

Awas ngakak sampai luar angkasa.

19 / 03 / 2019 12:01

Brilio.net - Bagi orang awam, luar angkasa masih menjadi misteri yang selalu bikin penasaran. Selama ini wujud antariksa hanya bisa dilihat melalui layar televisi atau pada sebuah film. Hanya astronot dan orang-orang yang bekerja untuk badan penerbangan dan antariksa yang mengetahui bagaimana penampakan luar angkasa.

Masih berhubungan dengan luar angkasa, kamu pasti tidak asing dengan nama Neil Armstrong. Ya, nama pria asal Ohio, Amerika Serikat ini memang sering disebut di pelajaran sekolah. Neil Armstrong diklaim menjadi manusia pertama yang berhasil mendaratkan kakinya di Bulan.

Menjadi astronot tentu tidak mudah. Tidak semua orang bisa dengan bebas terbang ke luar angkasa. Kamu tentu tidak tahu apa yang bakal dialami astronot di antariksa sana bukan? Tapi dengan meme-meme di bawah ini, terlihat lika-liku aktivitas astronot saat sedang di bulan. Tapi yang pasti yang namanya meme tentu hanya untuk lucu-lucuan saja.

Berikut ini deretan meme lucu astronot di bulan seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber, Selasa (19/3).

1. Bagaimana caranya astronot garuk hidungnya kalau lagi gatal? Mau lepas helm nanti nggak ada oksigen, tapi kalau nggak dilepas ya nggak bisa digaruk. Jadi serba salah.

Loading...

meme lucu astronot di bulan © berbagai sumber

foto: Instagram/@jokesreceh

2. Sampai di Bulan, astronot ini malah bertemu Syahrini. Lagi bulan madu dengah Reino Barack?

meme lucu astronot di bulan © berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Kata siapa di Bulan nggak ada kehidupan? Tuh, buktinya ada tukang ember lewat.

meme lucu astronot di bulan © berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Masih ingat jokes Bekasi yang pindah ke Bulan? Ada papan petunjuk jalannya tuh di Bulan.

meme lucu astronot di bulan © berbagai sumber

foto: merdeka.com

5. Kalau kelaperan nggak usah khawatir. Ada warung pecel lele kok di sana.

meme lucu astronot di bulan © berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Oleh karena hidungnya gatal, astronot ini sampai frustasi.

meme lucu astronot di bulan © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

7. Ternyata di Bulan juga ada penjual angkringan. Nasi kucingnya satu, mas!

meme lucu astronot di bulan © berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Masih mending kalau tadi masalahnya hidung ketika gatal. Kalau lagi mules juga pasti ribet banget nih.

meme lucu astronot di bulan © berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Naik roket sudah berasa naik angkot aja.

meme lucu astronot di bulan © berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Apa yang kamu lakukan kalau berhasil jadi astronot lalu dapat misi pertama ke Matahari?

meme lucu astronot di bulan © berbagai sumber

foto: 1cak.com





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    14%

  • Ngakak!

    86%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more