Brilio.net - Setuju nggak sih kalau kasur dinobatkan menjadi tempat paling cozy yang susah banget ditinggalin? Terutama buat sobat rebahan, duh pasti mager banget buat beranjak dari kasur. Entah mengapa kasur punya gaya magnet yang kuat hingga bikin malas beraktivitas.

Kalau udah tiduran di kasur, bawaannya pasti pengin pejamkan mata. Akhirnya tugas yang seharusnya sudah selesai, jadi terbengkalai nih gara-gara kelamaan di kasur. Kalau sudah begini, biasanya para emak pasti bakal marah dan ngomel panjang lihat kamu yang masih tiduran.

Buat kamu yang hobi banget rebahan, cocok banget lihat meme yang satu ini. Soalnya relate banget sama kehidupan para kaum rebahan. Nggak percaya? Nih pantengin langsung meme lucu ulasan brilio.net berikut yang dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (10/12).

1. Asli benar banget sih ini, masa gravitasi kasur memang paling kuat dibanding bumi hehehe.

meme lucu aku vs kasur © Berbagai Sumber

Loading...

foto: Facebook/Meme & Rage Comic Indonesia

2. Sering banget terjadi buat yang lagi semangat diet. Mungkin olahraga di kasur bisa jadi solusi wkwkwk.

meme lucu aku vs kasur © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

3. Saking ogahnya ninggalin kasur, jadi harus nyeret diri sendiri deh.

meme lucu aku vs kasur © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

4. Karena keseringan tidur di kasur selama karantina, tubuhnya jadi menyatu sama kasur nih.

meme lucu aku vs kasur © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

5. Nggak harus tidur di kasur empuk, meja sekolah juga bisa hahaha.

meme lucu aku vs kasur © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

6. Tempat paling nyaman dan aman saat melakukan aktivitas, ya kasur jawabannya.

meme lucu aku vs kasur © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

7. Baru ditinggal bentar, udah rindu aja nih guys.

meme lucu aku vs kasur © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@aw_lucu

8. Alarm paling ampuh di dunia, ya teriakan emak lah~

meme lucu aku vs kasur © Berbagai Sumber

foto: Facebook/Meme Comic Asik Indonesia

9. Cuma dipindahin aja dong baju-bajunya. Capek deh!

meme lucu aku vs kasur © Berbagai Sumber

foto: Facebook/Meme & Rage Comic Indonesia

10. Mending kalau lagi WFH, jauh-jauh deh dari yang namanya kasur, atau nggak berakhir kayak gini nih guys.

meme lucu aku vs kasur © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@ngakakkocak