Brilio.net - Bangun pagi memang bukan hal yang mudah dikerjakan bagi yang nggak terbiasa. Apalagi buat anak kos, biasanya mereka akan menggunakan alarm agar tak bangun kesiangan. Kalau kamu termasuk yang gampang apa susah bangun pagi?

Nah, kalau kamu susah bangun pagi mending baca meme-meme ini untuk menghibur hatimu. Dijamin lucu deh! Nggak percaya? Ini dia 17 meme lucu gambarkan susahnya bangun pagi yang dirangkum bri8lio.net dari berbagai sumber, Selasa (10/5):

1. Tuh, gimana?

meme lucu bangun pagi 1-17 © 2016 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

2. Nasib mahasiswa kebanyakan tugas.

meme lucu bangun pagi 1-17 © 2016 brilio.net

3. Tuh malu deh sama mbaknya.

meme lucu bangun pagi 1-17 © 2016 brilio.net

4. Haha, ngeles aja nih.

meme lucu bangun pagi 1-17 © 2016 brilio.net

5. Yuk!

meme lucu bangun pagi 1-17 © 2016 brilio.net

6. Iya sih, bener juga.

meme lucu bangun pagi 1-17 © 2016 brilio.net

7. Teorinya pinter nih.

meme lucu bangun pagi 1-17 © 2016 brilio.net

8. Kalau gini masih nggak bangun juga?

meme lucu bangun pagi 1-17 © 2016 brilio.net

9. Keburu rejekinya dipatok sama ayam.

meme lucu bangun pagi 1-17 © 2016 brilio.net

10. Emmm.

meme lucu bangun pagi 1-17 © 2016 brilio.net

Hayo kamu gitu nggak? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

(brl/fen)