×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme 'cocoklogi lirik qasidah' ini lucunya bakal bikin tawamu pecah

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme 'cocoklogi lirik qasidah' ini lucunya bakal bikin tawamu pecah

Kocak banget sumpah! Warganet Indonesia emang deh, jenius banget kalau bikin ginian.

13 / 01 / 2018

Brilio.net - Lagu qasidah yang identik dengan syair puji-pujian berbau Islami memang jarang menjadi lagu favorit dikalangan anak muda. Namun dalam beberapa waktu terakhir ini lagu qasidah berhasil menarik perhatian banyak orang termasuk kalangan anak muda.

Video berjudul Bom Nuklir milik kelompok qasidah Nasida Ria itu menjadi bahan perbincangan banyak orang bahkan video ini viral di media sosial.

Kelompok qasidah Nasida Ria bukanlah kelompok qasidah biasa, mereka merupakan salah satu kelompok qasidah tertua di Indonesia. Berdiri sejak tahun 1975 di Semarang, kelompok qasidah ini masih sangat aktif merilis lagu baru hingga kini.

Para anggotanya yang selalu berjumlah sembilan orang dengan beberapa additional player ini juga bisa bermain alat musik seperti rebana, keyboard hingga gitar listrik.

Nah, karena viralnya video Bom Nuklir milik Nasida Ria, dalam beberapa bulan terakhir sering dijumpai meme-meme kocak dengan screenshot video klip qasidah milik mereka di jagat media sosial hingga grup chatting.

Loading...

Biasanya meme ini berupa tulisan tentang suatu keadaan yang ditambahi satu gambar potongan video klip dengan kalimat yang memperjelas maksud dari keadaan tersebut.

Daripada penasaran dengan meme yang tengah viral ini, langsung aja deh, simak 10 meme 'cocoklogi lirik Qasidah' yang bakal bikin kamu ketawa-ketawa sendiri, seperti dilansir brilio.net dari halaman Facebook Qasidah Memes for All Occasions, Sabtu (13/1).

1. Buat yang lagi berurusan sama kecoak nih.

10 Meme 'cocoklogi lirik Qasidah'  © 2018 brilio.net

2. Duh, jadi deg-degan ~

10 Meme 'cocoklogi lirik Qasidah'  © 2018 brilio.net

3. Bener jawabannya gini nggak nih?

10 Meme 'cocoklogi lirik Qasidah'  © 2018 brilio.net

4. Hayoloooh, jangan mau terbujuk rayuan setan!

10 Meme 'cocoklogi lirik Qasidah'  © 2018 brilio.net

5. Bener banget nih, kalau yang ini.

10 Meme 'cocoklogi lirik Qasidah'  © 2018 brilio.net

6. Buat mantan juga ada dong ~

10 Meme 'cocoklogi lirik Qasidah'  © 2018 brilio.net

7. Hati-hati di jalan yaa..

10 Meme 'cocoklogi lirik Qasidah'  © 2018 brilio.net

8. Nah, pada gini nggak nih?

10 Meme 'cocoklogi lirik Qasidah'  © 2018 brilio.net

9. Namanya menjalin silahturahmi.

10 Meme 'cocoklogi lirik Qasidah'  © 2018 brilio.net

10. Tuh, udah diingetin jangan tergoda ya ~

10 Meme 'cocoklogi lirik Qasidah'  © 2018 brilio.net

 





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    60%

  • Wow!

    7%

  • Sedih

    3%

  • Marah

    10%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more