Brilio.net -  

Dalam kehidupan sehari-hari banyak sekali terjadi perbedaan. Seperti misalnya antara orang zaman dulu dan zaman sekarang, orang jalanan atau orang rumahan, dan seterusnya. Nah rupanya perbedaan-perbedaan tersebut bisa jadi bahan humor bertema 'boro-boro' yang lucunya menghibur.

Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai akun humor di media sosial, 10 meme 'boro-boro' yang disarikan dari sejumlah sumber ini siap bikin kamu ketawa, lucu abis deh.

1. Bagaimana bisa jadi playboy kalau kayak gini?

meme boro-boro meme boro-boro

Loading...

foto: Facebook/MemeAndRageComicIndonesia

2. Saking malunya karena banyak cewek.

meme boro-boro meme boro-boro

foto: Facebook/MemeAndRageComicIndonesia

3. Mending di rumah tapi kenyang.

meme boro-boro meme boro-boro

foto: Facebook/MemeAndRageComicIndonesia

4. Udah nggak ada memori tersisa di otak mungkin ya?

meme boro-boro meme boro-boro

foto: Facebook/MemeAndRageComicIndonesia

5. Apalagi kalau ketemu, pasti cuma diem dan grogi.

meme boro-boro meme boro-boro

foto: Facebook/MemeAndRageComicIndonesia

6. Beda anak zaman dulu dan sekarang.

meme boro-boro meme boro-boro

foto: Facebook/MemeAndRageComicIndonesia

7. Yaelah kamu kasihan banget Jon.

meme boro-boro meme boro-boro

foto: Facebook.com/Meme-Lawakan-Kita

8. Tipe orang yang takut pedas.

meme boro-boro meme boro-boro

foto: Facebook.com/Mhi.id

9. Kebutuhan anak dulu dan sekarang emang beda.

meme boro-boro meme boro-boro

foto: Facebook.com/mcci.id

10. Tipe anak rumahan yang disayang emak.

meme boro-boro meme boro-boro

foto: Facebook.com/Meme-Lawakan-Kita