Brilio.net - Saat pelajaran sejarah, ngelihat foto fosil adalah momen mengejutkan. Pasalnya kamu mendapatkan gambaran seperti apa kehidupan di zaman prasejarah. Mulai dari bentuk hewan hingga manusia yang super jadul.

Akan tetapi gimana ya kehidupan sekarang jika ditemukan dalam bentuk fosil? Apakah anak-anak di masa depan bakal terkejut juga? Bisa jadi sih. Tapi sangat jauh pastinya jika dibandingkan fosil zaman prasejarah dulu. Nggak percaya? Ini adalah gambarannya melalui meme perbedaan fosil zaman dulu dan masa depan yang dikreasikan oleh brilio.net, Jumat (11/11). Dijamin deh ngakan dan nyindir kamu banget.

1. Kok jadi gitu?

meme fosil  © 2016 brilio.net

2. Hmm.

Loading...

meme fosil  © 2016 brilio.net

3. HAHAHA.

meme fosil  © 2016 brilio.net

4. Busett.

meme fosil  © 2016 brilio.net

5. Bener kan?

meme fosil  © 2016 brilio.net

6. Leh uga nih.

meme fosil  © 2016 brilio.net

7. Parah nih.

meme fosil  © 2016 brilio.net

8. Bener juga kan?

meme fosil  © 2016 brilio.net

9. Ampun.

meme fosil  © 2016 brilio.net

10. Gila nih.

meme fosil  © 2016 brilio.net