Brilio.net - Status jomblo alias nggak punya kekasih bagi anak kekinian sepertinya menjadi masalah yang serius banget. Sampai-sampai jomblo dan segala tetek bengeknya dijadiin guyonan yang menyindir status kesendirian seseorang. Nggak hanya itu, kamu yang jomblo siap-siap aja menerima berbagai ledekan yang meski niatnya guyonan tetep aja bikin mikir.

Nah, mungkin biar nggak di-bully teman-temannya, 10 orang ini berlaku kocak demi menolak status jomblo. Seperti apa sih kelakuan kocaknya? Yuk lihat dalam 10 foto yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (15/8).

1. Tongsisnya keren banget, Sis?

Menolak Jomblo © 2017 Istimewa

2. Biar dikata makan berdua..

Loading...

Menolak Jomblo © 2017 Istimewa

3. Hmm, bisa aja lu Tong..

Menolak Jomblo © 2017 Istimewa

4. Close upnya boleh juga nih buat pencitraan..

Menolak Jomblo © 2017 Istimewa

5. Tuh, kalau jok belakang kosong ntar disangka jomblo..

Menolak Jomblo © 2017 Istimewa

6. Boneka banget, nggak minat nyari yang manusia beneran?

Menolak Jomblo © 2017 Istimewa

7. Semoga berbahagia, Gan..

Menolak Jomblo © 2017 Istimewa

8. Ini juga, yang penting ada yang dibonceng..

Menolak Jomblo © 2017 Istimewa

9. Pura-pura marahan, biar disangka punya pacar.

Menolak Jomblo © 2017 Istimewa

10. Menolak jomblo, sikap!

Menolak Jomblo © 2017 Istimewa