Brilio.net - Pelaksanaan donor darah harus dilakukan sesuai protokol Palang Merah Indonesia (PMI). Donor darah bisa membantu pasien yang membutuhkan transfusi darah.

Donor darah juga menyehatkan bagi sang pendonor. Namun masih cukup banyak lho orang yang takut berdonor, baik kaum wanita atau kaum pria.

Alasannya beragam, mulai dari takut jarum suntik, takut sakit, atau phobia darah.

Nah buat yang takut buat berdonor, mungkin bisa lihat dulu 10 jokes donor darah yang udah brilio.net lansir pada Rabu (26/8), siapa tahu habis lihat jokes ini nggak takut lagi buat donor darah.

1. Nggak ada sih donor darah sampai habis.

Loading...

jokes donor darah lucu berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Nggak gini juga kali, beda konteks.

jokes donor darah lucu berbagai sumber

foto: me.me

3. Kan sebelum donor cek tensi dulu, mana bisa anemia donor darah.

jokes donor darah lucu berbagai sumber

foto: memegenerator.net

4. Kan sudah dapat vitamin penambah darah, diminum dong vitaminnya.

jokes donor darah lucu berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Tenang, donor darah nggak sampai seratus persen kok, tapi jangan dicoba ya.

jokes donor darah lucu berbagai sumber

foto: Instagram/@gambar.lucu

6. Buat yang sudah biasa donor darah pasti pingin tahu terus informasi donor darah, ketagihan gitu deh.

jokes donor darah lucu berbagai sumber

foto: memegenerator.net

7. Wah benar juga nih, kalau salah baca bisa jadi salah arti.

jokes donor darah lucu berbagai sumber

foto: me.me

8. Cari balikin darah itu gimana? Nggak boleh kayak gini ya, harus ikhlas ya.

jokes donor darah lucu berbagai sumber

foto: me.me

9. Apa harus kayak gini? Ada promo dulu biar nggak takut donor darah.

jokes donor darah lucu berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Nah lho, ngaku yang suka kayak gini siapa?

jokes donor darah lucu berbagai sumber

foto: Facebook.com/MCI