Brilio.net - Pada zaman yang serba canggih ini kehidupan memang nggak bisa dipisahkan dari media sosial. Media berbasis internet sudah menjadi hal yang paling digandrungi oleh anak-anak zaman now. Bukan hanya untuk berinteraksi, namun juga untuk berekspresi. Namun, media sosial ini nggak lepas dari kelucuan para penggunanya nih.

Kebanyakan anak zaman now memang memiliki tingkat narsisme yang tinggi. Mulai dari mengunggah foto diri, hingga memposting berbagai status yang terkadang bikin pembacanya justru heran sekaligus ngakak. Kelakuan generasi milenial ini memang ada-ada saja setiap harinya.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @memeterkampret, berikut 10 gaya kelewat narsis bocah zaman now di media sosial yang bisa bikin kamu geleng-geleng kepala dibuatnya.

1. Udah narsis, salah nama artis lagi..

bocah narsis © 2018 berbagai sumber

Loading...

2. Jangan bilang mirip minions ya..

bocah narsis © 2018 berbagai sumber

3. Poninya mengingatkanmu tentang seorang penyanyi..

bocah narsis © 2018 berbagai sumber

4. Buah manggis nggak manis-manis amat lho.

bocah narsis © 2018 berbagai sumber

5. Sule mah lewat..

bocah narsis © 2018 berbagai sumber

6. Tuh, fans Dilan..

bocah narsis © 2018 berbagai sumber

7. Ternyata bukan Song Hye Kyo ~

bocah narsis © 2018 berbagai sumber

8. Miripin aja deh.

bocah narsis © 2018 berbagai sumber

9. Hayo, siapa yang bacanya sambil nyanyi?

bocah narsis © 2018 berbagai sumber

10. Nggak narsis, melainkan sebuah petuah ~

bocah narsis © 2018 berbagai sumber