Brilio.net - Tahun baru telah datang, begitupun dengan drama-drama Korea yang telah mengantre panjang untuk hadir di layar kaca. Banyak sekali drama Korea dari berbagai genre dengan kisah yang unik dan siap untuk kamu tonton tahun 2020 ini.

Di setiap bulan, selalu ada drama-drama baru yang siap untuk kamu nikmati serta ikuti dari Negeri Ginseng ini. Drama Korea dengan bermacam-macam genre dan segenap kisah yang unik dan susah ditebak, membuat penonton terus penasaran dan tak sabar menanti akan drama Korea terbaru.

Jangan sampai kamu lewatkan drama terbaru pada tahun 2020. Ada banyak drama yang siap kamu tonton pada Februari dan Maret.

Berikut ini 10 drama Korea yang akan tayang Februari dan Maret 2020, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (1/1).

1. The Cursed.

Loading...

drakor feb mar istimewa

foto: asianwiki.com

Drama ini akan mengudara di saluran televisi tvN mulai 1 Februari. Drama ini dibintangi oleh Uhm Ji-won, Jung Ji-so, dan Sung Dong-il.

The Cursed berkisah tentang Im Jin-Hee (Uhm Ji-won) yang mana merupakan seorang reporter gung ho, keluar untuk melakukan peliputan. Dia meliput kasus kekerasan yang melibatkan Forest, perusahaan IT terbesar di Korea Selatan.

Ketua Hutan adalah Jin Jong-Hyun (Sung Dong-Il). Dia sangat bergantung pada perdukunan. Selama penyelidikannya, Im Jin-Hee mengetahui tentang perusahaan konsultasi spiritual yang berafiliasi dengan Forest. Kepala perusahaan afiliasi itu adalah Jin Kyung (Jo Min-Soo). Saat mencoba mengungkap rahasia di balik Hutan, Im Jin-Hee bertemu So-Jin (Jung Ji-So). Dia dirasuki roh dan dia memiliki kemampuan khusus.

2. My Holo Love.

drakor feb mar istimewa

foto: asianwiki.com

My Holo Love mulai tayang di Netflix pada 7 Februari 2020. Drama yang dibintangi Ko Nan-do atau Holo, So-yeon, Ko Yoo-jin, Chansung, dan Jung Young-ki.

Serial Korea ini bercerita tentang So-yeon (Ko Sung-hee) yang memiliki masalah dalam mengenali wajah. Karenanya dia menjaga jarak dari orang lain.

So-Yeon menjadi penguji beta untuk hologram AI Holo (Yoon Hyun-min). AI Holo benar-benar di sisinya.

Bersama So-Yeon, AI Holo menyadari batas kecerdasan buatan. Sementara itu, Nan-Do (Yoon Hyun-min) adalah pengembang AI Holo. Nan-do memiliki penampilan fisik yang sama dengan AI Holo, tetapi kepribadiannya benar-benar berbeda. Saat menonton So-yeon dan AI Holo, dia merasakan sesuatu yang tidak pernah dia rasakan.

3. Hyena.

drakor feb mar istimewa

foto: asianwiki.com

Drama Hyena mulai bisa disaksikan di stasiun TV SBS pada 21 Februari 2020. Serial ini akan tayang tiap Jumat dan Sabtu.

Hyena berkisah tentang Yoon Hee-jae dan Jung Geum-ja yang mana adalah seorang pengacara yang bekerja untuk 1% teratas di masyarakat. Jung Geum-Ja adalah seorang pengacara yang hanya mengejar uang.

Dia memenangkan kasusnya menggunakan segala cara yang diperlukan. Yoon Hee-Jae adalah seorang pengacara elit, yang cerdas dan percaya diri dalam pekerjaannya.

4. 365: One Year Against Destiny.

drakor feb mar istimewa

foto: asianwiki.com

Di bulan Maret, ada drama 365: One Year Against Destiny yang akan tayang di stasiun tv MBC. Drama ini dibintangi Nam Ji-hyun dan Lee Joon-hyuk.

Serial Korea 365: One Year Against Destiny menceritakan tentang 10 orang yang bermimpi memiliki kehidupan yang sempurna, melakukan perjalanan kembali ke waktu 1 tahun lalu.

Mereka dapat mengatur ulang kehidupan di sana, tetapi kasus misterius terjadi yang mengancam kehidupan mereka.

Ji Hyung-joo (Lee Joon-hyuk) adalah detektif veteran dengan 7 tahun pengalaman kerja. Dia mendapat kesempatan untuk melakukan perjalanan satu tahun ke masa lalu.

Dia menikmati hidupnya yang telah diatur ulang, tetapi dia mengetahui bahwa orang-orang yang telah melakukan perjalanan waktu, seperti dia, terlibat dalam kasus-kasus misterius. Dia mencoba mengungkap kebenaran di balik itu.

Shin Ga-hyun (Nam Ji-hyun) adalah seorang penulis webcomic. Dia telah menerbitkan seri webcomic populernya "Hidden Killer" selama 3 tahun terakhir. Shin Ga-Hyun adalah perfeksionis workaholic dan sensitif.

Suatu hari, dia mengalami kecelakaan. Musibah itu mengubah hidupnya menjadi 'neraka'.

Saat ini, ia menerima proposal untuk melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, ke satu tahun yang lalu. Shin Ga-hyun mengatur ulang hidupnya, tetapi dia menghadapi kasus yang tidak terduga.

5. Good Casting.

drakor feb mar istimewa

foto: asianwiki.com

Salah satu drama yang juga tayang pada Maret 2020 adalah Good Casting. Good Casting akan mengudara di stasiun tv SBS setiap Rabu dan Kamis.

Drama ini diperankan Choi Gang-hee, Yu In-young, Kim Ji-young, dan Lee Sang-yeob. Serial ini berkisah tentang Baek Chan-mi (Choi Gang-hee), agen kulit hitam legendaris untuk NIS.

Baek Chan-Mi dihukum karena kasus yang gagal dan dia kemudian bekerja di tim keamanan cyber untuk NIS. Baek Chan-Mi kemudian dipilih untuk menyamar dalam kasus yang melibatkan pencurian kekayaan intelektual di perusahaan terbesar Korea.

6. Kingdom Season 2.

drakor feb mar istimewa

foto: asianwiki.com

Kingdom Season 2 adalah drama Korea yang diambil dari komik web "Burning Hell Shinui Nara" karya Kim Eun-hee. Kingdom Season 2 merupakan kelanjutan dari drama Kingdom pada tahun 2019.

Kingdom Season 2 menceritakan tentang kehidupan kerajaan pada zaman dulu dengan putra mahkota Lee Chang yang diperankan Ju Ji-hoon. Ia harus menghadapi beberapa masalah kerajaan, dan musuh kerajaan yang diduga adalah monster.

Drama ini dibintangi oleh Ju Ji-hoon sebagai Lee Chang, Bae Doo-na, Ryoo Seung-ryong, dan Kim Hye-jun.

7. Nobody Knows.

drakor feb mar istimewa

foto: asianwiki.com

Nobody Knows akan tayang di stasiun TV SBS pada Maret 2020 setiap Senin dan Selasa. Drama ini diperankan Kim Seo-hyung, Ryu Deok-hwan, Park Hoon, dan Ahn Ji-ho.

Serial Nobody Knows berkisah tentang Cha Young-Jin (Kim Seo-Hyung), seorang detektif. Dia kehilangan temannya 19 tahun yang lalu karena seorang pembunuh berantai.

Pengungkapan kasus pembunuhan berantai itu kemudian dimulai lagi setelah 19 tahun. Cha Young-Jin mengejar si pembunuh.

8. Wings, Fly Up.

drakor feb mar istimewa

foto: asianwiki.com

Drama Wings, Fly Up mulai tayang di KBS2 pada Maret 2020. Drama ini akan mengudara setiap Jumat dan Sabtu di Korea Selatan.

Serial ini diperankan Jun sebagai Sun-woo, dan Stephanie Lee sebagai Tae Mi-ra. Serial Korea "Wings, Fly Up" berkisah tentang mantan atlet nasional taekwondo Sun-Woo (Jun) dalam kejatuhannya.

9. Memoir of the Man.

drakor feb mar istimewa

foto: asianwiki.com

Memoir of the Man menggambarkan kisah cinta antara Lee Jung-hoon dan Yeo Ha-jin (Mun Ka-young).

Lee Jung-hoon (Kim Dong-wook) bekerja sebagai pembawa berita di stasiun penyiaran. Dia mengidap hyperthymesia, suatu kondisi yang memungkinkannya untuk mengingat hampir setiap saat dalam hidupnya. Sementara itu, Yeo Ha-jin adalah seorang aktris papan atas.

Drama ini akan mengudara di stasiun TV MBC mulai 18 Maret 2020 setiap Rabu dan Kamis.

10. Welcome.

drakor feb mar istimewa

foto: asianwiki.com

Welcome berkisah tentang Sol-a (Shin Ye-eun), wanita berusia pertengahan 20-an dan bekerja untuk sebuah perusahaan desain grafis. Dia bermimpi menjadi seniman webcomic dan dia adalah orang yang mudah bergaul.

Sol-A kebetulan membawa pulang seekor kucing. Sol-A tidak menyadari bahwa Hong-zo bukan kucing biasa. Kucing itu memiliki kemampuan untuk berubah menjadi manusia, Hong-zo (Kim Myung-soo).

Hidup dengan kucing Hong-zo, Sol-a terlibat dalam kasus yang tidak terduga.

Serial Welcome mulai tayang pada 25 Maret 2020 di stasiun TV KBS2 setiap Rabu dan Kamis.

Reporter: Hameda Rachma