Brilio.net - Produk Apple Inc., iPhone X telah dirilis pada Selasa (12/9) pukul 10 pagi waktu California atau tengah malam waktu Indonesia. Bersama dengan itu, diluncurkan pula iPhone 8 dan 8 plus. Pada seri tertinggi ini tombol home ditiadakan. Tak lagi menggunakan TouchID dan diganti menggunakan FaceID. iPhone X dibanderol seharga USD 999 (sekitar Rp 13 juta).

Para warganet bereaksi terhadap angka ini. Di postingan twitter sebuah portal media berjudul 'Gaji Rp 5 juta/bulan Sebaiknya Jangan Beli iPhone X' komentar berdatangan. Berikut beberapa di antaranya kocak dan bisa bikin nyengir kuda.

1. Minta beliin cowoknya.

Curhatan iPhone X  © 2017 twitter

2. Lho kamu tu siapa kok ngelarang-ngelarang? Wong aku beli iPhone nggak minta uang kamu Min!!!! Gue tendang juga lu!!!

Loading...

Curhatan iPhone X  © 2017 twitter

3. Banyak yang gajinya nggak nyampe Rp 5 juta per bulan.

Curhatan iPhone X  © 2017 twitter

4. Medning buat DP rumah.

Curhatan iPhone X  © 2017 twitter

5. Beli motor aja.

Curhatan iPhone X  © 2017 twitter

6. Ya boleh mas.

Curhatan iPhone X  © 2017 twitter

7. Anak kos curhat.

Curhatan iPhone X  © 2017 twitter

8. Pengalaman nih?

Curhatan iPhone X  © 2017 twitter

9. Ini lagi curhat.

Curhatan iPhone X  © 2017 twitter

10. Bener nih si Mbak.

Curhatan iPhone X  © 2017 twitter