Brilio.net - Media sosial kini menjadi tempat warganet untuk mencari hiburan. Nggak melulu soal mencari informasi dan juga pertemanan. Banyak juga humor-humor yang selalu bertebaran di linimasa.

Ketika kamu membuka Twitter, misalnya. Pasti ada saja satu atau dua cuitan yang bikin tertawa sendirian.

Seperti yang belum lama ini menjadi trending topik dengan hashtag #SayaMauMelamarAnakOm di Twitter. Topik ini diawali cuitan akun @@jek___.

Dia meminta pengikutnya untuk membuat cuitan tentang seseorang yang sedang meminta izin calon mertua untuk melamar anaknya. Tapi tentu saja dengan cara yang nyeleneh.

Balasan di cuitan tersebut pun bisa dibilang kocak semua. Nggak heran kalau hashtag #SayaMauMelamarAnakOm ini menjadi trending topic di Twitter Indonesia belum lama ini. Bacanya benar-benar bikin susah mau nahan tawa.

Loading...

Berikut ini deretan cuitan lucu yang brilio.net lansir dari berbagai akun Twitter, Selasa (14/1).

1. Datang dari satu hari sebelumnya. Luar biasa.

saya mau melamar anak om © Twitter

2. Kalau yang golongan darahnya O bagaimana?

saya mau melamar anak om © Twitter

3. Keran paling barbar sejagat raya.

saya mau melamar anak om © Twitter

4. Kenapa juga orang-orang kalau nuangin kecap pasti zig-zag, sih?

saya mau melamar anak om © Twitter

5. Padahal kan lagi menunjukkan kelebihan di depan calon mertua.

saya mau melamar anak om © Twitter

6. Wih, skill banget nih.

saya mau melamar anak om © Twitter

7. Lah, terus ngeretakinnya gimana tuh?

saya mau melamar anak om © Twitter

8. Mandiri banget. Ada yang otomatis, dia pilih manual.

9. Dionclang-onclang itu kayak gimana, ya?

saya mau melamar anak om © Twitter

10. Jadi auto bayangin ekspresi orang lagi makan kepanasan, nih.

saya mau melamar anak om © Twitter