Brilio.net - Nama adalah doa yang diberikan orangtua untuk anaknya. Lewat nama juga biasanya disematkan harapan baik untuk kehidupan seorang anak. Jadi nggak heran kalau pemilihan nama kadang bikin orangtua jadi pusing buat menentukan nama yang terbaik. Sampai-sampai banyak pilihan nama disediakan yang bisa dijadikan referensi untuk nama anak.

Sebelum bayi lahir biasanya nama sudah disiapkan terlebih dahulu. Nggak sedikit orangtua yang mempersiapkan banyak pilihan untuk calon bayi. Hal ini sih dikatakan untuk jaga-jaga kalau ternyata jenis kelamin bayi lahir berbeda dengan saat di USG. Nggak ada salahnya memang, apalagi untuk bayi yang diprediksi lahir kembar.

Tapi nggak tau deh apa motivasi salah satu followers dari akun twitter @assfess. Tanpa diketahui pasti siapa sosok di baliknya, tapi ia meminta saran nama bayi dengan unsur motor. Duh kelewat bingung atau emang anak motor ya?

Loading...

Cek sendiri deh, mana tau kamu juga tertarik buat pakai nama bayi dengan unsur motor. Berikut ulasan brilio.net pada Senin (13/1) dari akun Twitter @assfess.

1. Diprediksi anaknya relijius.

Nama bayi unsur motor © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@muhtarblue

2. Tolong, Busi Ratna Sari siapanya Desi Ratna Sari?

Nama bayi unsur motor © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@masmassenoparty

3. Nama untuk keselamatan dunia wal akhirat.

Nama bayi unsur motor © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@krztea

4. Duh, anaknya di doain gampang kepleset apa gimana nih?

Nama bayi unsur motor © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@rajabangsawan_

5. Semangat Des!

Nama bayi unsur motor © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@fikhalardynsh

6. Bapaknya pasti jagoan RX King.

Nama bayi unsur motor © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@khafiliats

7. Istighfar lang, nggak gua sensor!

Nama bayi unsur motor © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@toksahaha

8. Bagus juga nih, nggak mencolok banget unsur motornya.

Nama bayi unsur motor © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@gukauuu

9. Anak konglomerat nih pasti.

Nama bayi unsur motor © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@caakuueehh

10. Pilihan buat anak kembar.

Nama bayi unsur motor © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@auouououo_

11. Tetap feminim meskipun gahar.

Nama bayi unsur motor © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@aftriani_anggun

12. Sabar mas, jangan gas pol.

Nama bayi unsur motor © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@FSkroepp

13. Penuh filosofis.

Nama bayi unsur motor © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@CristiMonicaY

14. Pilihan lain buat anak kembar nih.

Nama bayi unsur motor © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@agannyi

15. Dedi ban dalam, nggak sekalian tubeless aja?

Nama bayi unsur motor © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@enaktauuu_

16. Knalpotman cocok buat kamu yang ingin punya anak yang manly.

Nama bayi unsur motor © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@iklannyanaga

17. Apakah Paijo tidak pegal?

Nama bayi unsur motor © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@rezabayupanji

18. Bisa buat nama satu keluarga nih.

Nama bayi unsur motor © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@ajaaaays

19. Ban bledos tengah dalan, semoga nggak jatuh sih ya.

Nama bayi unsur motor © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@fffyxyza

20. Unsur kearifan lokal yang dibalut dalam nuansa Jepang.

Nama bayi unsur motor © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@raafifrhdtm