Brilio.net - Ajang kompetisi memasak terpopuler di Indonesia, MasterChef kini sudah memasuki season 6. Acara ini baru tayang pada Sabtu, 21 Desember 2019 lalu tapi sudah viral hingga sekarang. Di balik viralnya, pesona juri ternyata jadi perhatian warganet. Terbukti, tagar #ChefRenata sempat populer di Twitter bersanding dengan kabar Isyana Sarasvati bertunangan.

Usut punya usut, senyuman Chef Renata yang menjadi satu-satunya juri wanita dalam MasterChef, membuat warganet terpesona. Satu cuitan warganet pada Senin (30/12) kemarin langsung viral dengan lebih dari 1.400 retweet dan 2.300 like.

Meme dalam cuitan tersebut menampilkan Chef Renata tersenyum manis sambil berkata "Tenang". Pose ini dikomentari oleh warganet @AdityaWisnu, "Chef Renata kalo masak pizza kejunya gak usah dimasukin oven. Disenyumin aja udah leleh sendiri," tulisnya.

Kocak, cuitan ini langsung dibalas warganet lain. Jawaban-jawaban lucu ini pasti bikin kamu tersenyum dan meleleh seperti cokelat. Nah, penasaran seperti apa? Dirangkum Brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (1/1), yuk kita simak bersama-sama.

1. Ini nih yang viral karena senyuman Chef Renata.

Loading...

chef renata senyuman cuitan  © 2020 brilio.net

foto:Twitter/@AdityaWisnu

2. Senyuman pemilik nama Renatta Moeloek ini memang nggak ada duanya.

chef renata senyuman cuitan  © 2020 brilio.net

foto:Twitter/@michaeljdpurba

3. Si cantik kelahiran 1994 ini memang auto manis.

chef renata senyuman cuitan  © 2020 brilio.net

foto:Twitter/@dwiandriaa

4. Daging rendang tak lagi alot menghadapi senyuman Chef Renata.

chef renata senyuman cuitan  © 2020 brilio.net

foto:Twitter/@memangnikmat

5. Ayam geprek saja seperti ini, apalagi hati kamu.

chef renata senyuman cuitan  © 2020 brilio.net

foto:Twitter/@druginesia

6. Loh, kok bisa seperti ini?

chef renata senyuman cuitan  © 2020 brilio.net

foto:Twitter/@ZoneVenomWar

7. Nah, ini yang baru betul jawabannya.

chef renata senyuman cuitan  © 2020 brilio.net

foto:Twitter/@chewybobaaa

8. Bawangnya nggak mau membuat senyumannya Chef Renata hilang.

chef renata senyuman cuitan  © 2020 brilio.net

foto:Twitter/@adrlhzk

9. Hati-hati, kamu juga bisa bernasib sama loh.

chef renata senyuman cuitan  © 2020 brilio.net

foto:Twitter/@marieahmadha

10. Semuanya ambyar deh.

chef renata senyuman cuitan  © 2020 brilio.net

foto:Twitter/@Ferdylonge