Brilio.net - Pada era modern ini, media sosial hampir menjadi gaya hidup banyak orang, karena hampir setiap orang saat ini bermain media sosial. Salah satu media sosial yang ramai digunakan saat ini adalah Twitter. Media sosial yang identik dengan warna biru putih pada lambangnya ini adalah salah satu media sosial yang penggunanya banyak anak muda. Isi unggahan di Twitter pun beragam, mulai dari hal yang serius hingga cuitan hiburan.

Salah satu cuitan yang tren dalam beberapa hari ini adalah cuitan #anaksemesta. Cuitan ini berisi cuitan sambung kata yang berasal dari cuitan akun @irfanghafurrr yang berisi, "Lagi nganggur ga? Main sambung kata semesta di tweet ini yok. Hehe," tulis akun @irfanghafurrr. Dan kata yang harus disambung pengguna Twitter adalah "tapi apa lah daya, Semesta kadang punya rencana yang menurut kita buruk. Saat kau...".

Cuitan ini ternyata mendapat respons yang positif dan balasan yang banyak dari pengguna Twitter, dan menghasilkan banyak cuitan lucu.

Penasaran selucu apa cuitan balasan dari pengguna Twitter untuk #anaksemesta dari @irfanghafurrr, ini dia sepuluh cuitan sambung katta #anaksemesta yang sudah brilio.net rangkum dari Twitter @irfanghafurrr pada Sabtu (20/6).

1. Waduh beribu-ribu kali patah? tapi emang patahnya gara-gara semesta ya?

Loading...

cuitan alam semesta Twitter

foto: Twitter/@azwinsaktiarma

2. Nah ini dia anak muda, yang ninggalin siap yang nyesel siapa.

cuitan alam semesta Twitter

foto: Twitter/@GiestaRp12

3. Waduh, mbaknya yang ngetik, tapi malah cringe sendiri, apalagi yang baca nih.

cuitan alam semesta Twitter

foto: Twitter/@tapiboonghuhuhu

4. Lah yang salah kisah cintanya, yang kena malah tiang listrik.

cuitan alam semesta Twitter

foto: Twitter/@benihsb

5. Iya bener sih, memang makan mi rebus itu enakkan sendiri sih.

cuitan alam semesta Twitter

foto: Twitter/@nachocheese__

6. Sepatunya ya hak-nya nggak tuh?

cuitan alam semesta Twitter

foto: Twitter/@adibarhmt

7. Kayak kenal ya dengan jargon mundur cantik ini.

cuitan alam semesta Twitter

foto: Twitter/@philopobi

8. Manis mana tuh kalimat sama gula yang mencair karena sikap cuek doi?

cuitan alam semesta Twitter

foto: Twitter/@elithalpt

9. Bucin maksimal, bersandar aja sama kursi warung kopi bang Udin.

cuitan alam semesta Twitter

foto: Twitter/@Vinovodkabilly

10. Selamat jualan cilor ya, semoga ramai, ramai dengan puisi senja ya.

cuitan alam semesta Twitter

foto: Twitter/@azsyltherin