Brilio.net - Setiap orang pasti memiliki rencana untuk bepergian. Biasanya hal tersebut dicetuskan saat kita sedang berkumpul dengan teman-teman, sahabat atau saudara. Namun ada kalanya saat kita sudah berencana, ada banyak hal yang dapat membuat gagal.

Beberapa alasan membuat rencana berakhir wacana, di antaranya telah memiliki agenda lain hingga malas untuk mengikuti acara tersebut. Sebenarnya masih banyak lagi alasan yang membuat kamu gagal merencanakan sesuatu.

Ternyata hampir semua orang pernah mengalami rencana berujung wacana. Saking banyaknya, warganet mencurahkan perasaan tersebut melalui media sosial Twitter. Mereka mencurahkan kekecewaannya saat dirinya gagal merencanakan sesuatu dan berujung pada wacana semata.

Namun lucunya, cuitan-cuitan di lini masa Twitter ini justru bikin kita ngelus dada. Banyak alasan yang terlontarkan karena gagal merealisasikan rencana mereka. Mulai dari bangun kesiangan, tidak membaca grup WhatsApp dan masih banyak lagi alasan lainnya.

Nah kali ini brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber cuitan lucu tentang rencana berujung wacana ini dari berbagai sumber, Senin (1/4).

Loading...

1. Alasan kumpul keluarga jadi kambing hitam.

Cuitan lucu rencana berujung wacana  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@kekasihgelapmu

2. Pura-pura lupa atau beneran nih kira-kira?

Cuitan lucu rencana berujung wacana  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@mery_791

3. Padahal udah berencana sejak lama, tapi ujung-ujungnya nggak jadi.

Cuitan lucu rencana berujung wacana  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@Nopilll1

4. Kayaknya kalau model kayak gini temannya banyak.

Cuitan lucu rencana berujung wacana  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@zkiasrh

5. Alasan yang nggak masuk akal pun kadang juga dilontarkan.

Cuitan lucu rencana berujung wacana  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@ElsaaI0

6. Banyaknya rencana hanya membuat itu sebuah wacana.

Cuitan lucu rencana berujung wacana  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@andabangsa_t

7. Kalu si A nggak jadi dan si B nggak jadi, sudah pasti akan gagal.

Cuitan lucu rencana berujung wacana  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@justshei_inge

8. Nah alasan remeh temeh ini juga kadang jadi alasan loh. Jangan salah.

Cuitan lucu rencana berujung wacana  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@_realistis

9. Siapa nih yang sering jadiin emaknya buat alasan?

Cuitan lucu rencana berujung wacana  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@Delvilliana

10. Padahal udah malam hari H, masih aja tanya jadinya gimana.

Cuitan lucu rencana berujung wacana  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@GagasJanggan