×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Cuitan lucu '1 kata Untuk Mantan', nyindir keras sang mantan

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Cuitan lucu '1 kata Untuk Mantan', nyindir keras sang mantan

Tapi mantan kamu kerasa nggak tuh kalau lagi disindir? Ups!

03 / 07 / 2019 10:01

Brilio.net - Sebelum putus, mantan adalah segalanya. Saat kamu masih pacaran, kamu bisa menghabiskan semuanya demi doi. Mulai dari waktu, uang, perhatian hanya untuk kekasih. Namun bagaimana jadinya kalau kamu hubungan harus kandas di tengah jalan. Belum sempat melangkah ke jenjang yang lebih serius, sudah berubah status jadi mantan.

Rasanya semua yang sudah pernah kamu berikan padanya, seakan tak ada artinya di hadapan sang mantan. Kalau mengingat masa-masa berkorban kala itu bikin hati makin nyesek. Kendati demikian, kalau kamu sudah bisa move on atau menemukan pujaan hati yang lebih benar, rasa sakit yang lalu dengan sendirinya akan hilang. Apalagi kalau kamu sekarang tambah ganteng atau cantik, dijamin deh sang mantan bakal nyesel udah putus dari kamu.

Beberapa pengguna Twitter membuat curhatan personal yang kemudian ramai lewat tagar #1kataUntukMantan. Isinya lucu-lucu seakan nyindir keras mantan pacar. Seperti apa cuitannya? Langsung simak aja 10 cuitan '1 kata Untuk Mantan' yang sudah brilio.net lansir dari berbagai sumber, Rabu (3/7).

1. Meski jadi mantan, mesti tetep percaya diri.

Cuitan lucu satu kata mantan twitter

Loading...

foto: Twitter/@iniistrimu

 

2. Ingat ya mantan, samping kanan warna merah.

Cuitan lucu satu kata mantan twitter

foto: Twitter/@trifebianti03

 

3. Cieee, semoga tambah bahagia ya dengan yang baru.

Cuitan lucu satu kata mantan twitter

foto: Twitter/@Fasola74913864

 

4. Duh, masih teringat sakit hatinya sama mantan pacar.

Cuitan lucu satu kata mantan twitter

foto: Twitter/@DianNastiti_

 

5. Tuh mantan, diucapin makasih tuh!

Cuitan lucu satu kata mantan twitter

foto: Twitter/@RindiAgustiaP

 

6. Meski sempat marah, coba untuk memaafkan ya.

Cuitan lucu satu kata mantan twitter

foto: Twitter/@diagustin_

 

7. Gimana udah dapet belum cewek cantik dan sabar kayak doi?

Cuitan lucu satu kata mantan twitter

foto: Twitter/@Itsisty_

 

8. Ini orang mungkin baru putus beberapa waktu ini.

Cuitan lucu satu kata mantan twitter

foto: Twitter/@DianRiz3

 

9. Curhatan mantan yang tersakiti.

Cuitan lucu satu kata mantan twitter

foto: Twitter/@St_hrdynt

 

10. Hmm... mon maap itu pacar baru atau anak ya.

Cuitan lucu satu kata mantan twitter

foto: Twitter/@Ashriajied13

 





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more