Brilio.net - Kontestasi politik di Pilkada DKI Jakarta terus memanas. Ketiga kandidat saling unjuk strategi kampanye untuk menarik suara warga Jakarta. Mereka juga saling serang dan pamer program andalan.

Kali ini sebuah stasiun televisi swasta mengggelar debat kandidat Pilgub DKI secara live. Namun, ternyata pasangan nomor urut satu Agus-Sylviana tak dapat hadir. Alhasil hanya pasangan Ahok-Djarot dan Anies-Sandiaga yang tampil untuk beradu gagasan. Beberapa kali ketika ditanya wartawan, Agus Yudhoyono mengaku tidak hadir karena undangan debat itu tidak wajib dan telah memiliki agenda lain.

Meski sudah dijelaskan, ketidakhadiran pasangan Agus-Sylviana tak diduga memantik beragam komentar dari netizen. Mereka berharap kandidat nomor urut satu ini ikut unjuk kebolehan dalam gelaran debat. Nah, berikut komentar netizen soal Agus-Sylviana yang tak hadir debat dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (15/12):

1. Duh, kok dianggap cemen sih?

2. Jangan ngejek gini dong!

3. Sarannya leh uga nih...

4. Masa gini banget sih.

5. Rakyat yang mana ya?

6. Huss, jangan ngawur gitu deh...

7. Kritiknya kok tajem banget...

8. Ayo Mas Agus...

9. Kamu nggak lihat kale...

10. Ayo jawab kritik dengan program yang ciamik Mas Agus?