Brilio.net - Mempertahankan hubungan pacaran bukanlah sesuatu yang mudah. Pasalnya, banyak rintangan yang harus dihadapi. Kadang ada permasalahan yang muncul mewarnai lika-liku percintaan. Namun, permasalahan ini bisa diselesaikan dengan komunikasi yang baik antar pasangan.

Komunikasi antar pasangan bisa meminimalisasi kesalahpahaman. Di zaman sekarang ini, komunikasi lebih mudah dengan memanfaatkan media sosial. Meskipun begitu bukan berarti komunikasi dengan cara ini lepas dari masalah.

Kadang, banyak pasangan yang sering salah mengartikan pesan. Kalau sudah kayak gini, permasalahanpun mungkin terjadi. Kamu pernah nggak sih mengalami permasalahan komunikasi dengan pasanganmu?

Entah karena kesalahpahaman, atau pesan yang menyindir, ada saja hal yang mewarnai lika-liku percintaan. Tapi kalau diingat-ingat, permasalahan ini kadang ada lucunya juga lho.

Brilio.net telah menghimpun dari akun Instagram @awreceh.id, Senin (3/2), 10 chat WA lucu nyindir pacar yang bikin mikir keras.

Loading...

1. Es sama sikap si dia dinginan mana ya?

chat WA lucu nyindir pacar © 2020 instagram.com

2. Sindiran ini udah mainstream banget di media sosial.

chat WA lucu nyindir pacar © 2020 instagram.com

3. Cara menyindir pacar supaya ngasih hadiah di hari ulang tahun.

chat WA lucu nyindir pacar © 2020 instagram.com

4. Kalau udah nggak cocok mending bilang aja, nggak perlu pakai nyindir.

chat WA lucu nyindir pacar © 2020 instagram.com

5. Bisa juga menyindir pasangan dengan menggunakan pantun lho.

chat WA lucu nyindir pacar © 2020 instagram.com

6. Cara menyinggung kekasih yang ternyata sama-sama mendua nih.

chat WA lucu nyindir pacar © 2020 instagram.com

7. Wah kalau gini sih pasti bingung mau jawab apa.

chat WA lucu nyindir pacar © 2020 instagram.com

8. Ya nggak bisa dibandingin sih, harganya aja udah beda.

chat WA lucu nyindir pacar © 2020 instagram.com

9. Beginilah kalau cewek udah marah dan mengungkit-ungkit masa lalu.

chat WA lucu nyindir pacar © 2020 instagram.com

10. Pasti yang dichat bingung mau jawab apa, auto speechless.

chat WA lucu nyindir pacar © 2020 instagram.com